Senin, 05 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Running Man (2013) Korean Movie


Running Man (2013)

Rilis
04 April 2013
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Jo Dong-oh
Produser
Jeong Jong-hun
Pemeran
Lee Min-ho, Shin Ha-kyun, Jo Eun-ji, Kim Sang-ho, Joo Hyun, Oh Jung-se, Kim Eui-sung
Sinematografi
Jo Sang-yuen
Music
Kim Jun-seok
Distributor
20th Century Fox.

Plot Running Man


Pria yang bernama Jong Woo (Shin Ha-kyun) telah masuk penjara 4 kali sebab kejahatan kecil seperti pencurian dan juga pencurian mobil namun kini Jong Woo sekarang bekerja sebagai seorang montir mobil. Jong Woo mempunyai seorang putra yang telah berusia 17 tahun yang bernama Gi Hyuk (Lee Min-ho) yang dia bangkitkan sendiri.


Gi Hyuk merupakan anak yang cerdas namun bermasalah. Jong Woo dan Gi Hyuk tidak akur. Walaupun Jong Woo mungkin tampak seperti ayah tidak bertanggung jawba, namun Jong Woo berusaha yang terbaik dan bekerja di malam hari sebagai layanan taksi pribadi. Suatu ketika Jong Woo mengantar pasangan di sebuah hotel mewah.


Seketika seorang pria lain melompat menuju mobil Jong Woo dan menyuruhnya untuk pergi. Begitu pria tersebut menarik banyak uang, Jong Woo senang untuk dapat menyetir pria tersebut kemana pun pria tersebut inginkan. Pria itu meminta kepada Jong Woo mengantarnya menuju perusahaan pengiriman.

Jong Woo masuk menuju perusahaan pengiriman dan juga menanyakan arah menuju kamar mandi. Dia selanjutnya memperhatikan pria tersebut mengirimkan perangkat elektronik. Pria tersebut kemudian datang menuju Jong Woo dan menawarkan seribu dollar jika dia akan mengantarnya menuju apartemen dan selanjutnya menuju bandar.


Jong Woo senang hati setuju namun dia pertama kali mengambil ponsel pria tersebut dan menghubungi ponselnya sendiri. Begitu mereka masuk menuju garasi parkir kompleks apartemen, kehidupan Jong Woo pun mulai mendapati masalah.

Dia berlari keluar dari garas berjalan kaki dan dia menjadi tersangka utama di dalam kasus pembunuhan. Sementara, Gi Hyuk terkejut dan juga bingung ayahnya kini menjadi tersangka pembunuhan. Gi Hyuk berusaha untuk menjelaskan kebenaran.


Loading...