Rabu, 07 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Ruslan / Driven to Kill (2009)


Driven to Kill (2009)

Rilis
19 Mei 2009
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jeff F. King
Produser
Kirk Shaw
Pemeran
Steven Seagal, Robert Wisden, Mike Dopud, Inna Korobkina, Igor Jijikine, Alexander Rafalski, Zak Santiago
Sinematografi
Thomas M. Hartin
Music
Peter Allen
Distributor
Home Entertainment, 20th Century Fox

Plot Ruslan


Pria yang bernama Ruslan Drachev (Steven Seagal) mantan diplomat Rusia dan penulis novel fiksi bubur kertas saat ini tinggal di St. Petersburg saat dia mendapati telepon dari mantan istrinya yang bernama Catherine (Inna Korobkina) yang diperoleh putrinya bernama Lanie (Laura Mennell).


Tidak ingin melewatkan pernikahan Lanie, pergi ke Trenton untuk melihat Lanie, yang merupakan pengacara di kantor D.A di Trenton. Ruslan merasa khawatir Lanie menikahi Stepahn Abramov putra dari Mikhail Abramov yang merupakan bos brutal. Ruslan mendapati Catherine kini menikah dengan pengacara kaya bernama Terry Goldstein.

Lanie menjelaskan kepada Ruslan, Terry brengsek. Ruslan menarik Stephen menuju samping dan Stephen meyakinkan Ruslan bahwa dia tidak tertarik untuk dapat bergabung terhadap bisnis keluarga dan hanya ingin mencintai istri barunya dan juga memulai hidup baru.

Usai semua orang kecuali Catherine dan juga Lanie pergi menuju gereja dimana pernikahan akan berlangsung, sepasang pria masuk dan menusuk Catherine hingga tewas, dan selanjutnya menusuk Lanie meninggalkannya dalam kondisi yang kritis. Detektif Norden dan Lavastic memimpin penyelidikan. 

Hal itu dibuat untuk terlihat seperti perampokan, namun Ruslan tahu betul itu bukanlah perampokan. Di East Lawn Hospital, Dr. Brown memberi tahu kepada Ruslan, dia berharap Lanie pulih. Ruslan pun memulai penyelidikannya sendiri dan juga mengetahui Mikhail yang membenci Ruslan, berada di balik serangan yang terjadi.

Terry merupakan pengacara Mikhail, juga terlibat. Mikhail membenci pemikiran dari Stephan yang menikahi seorang pengacara penuntut alaih-alih mengikuti jejak dari Mikhail. Ruslan bersedia dalam melakukan apapun untuk dapat membuat Terry dan Mikhail membayar terhadap apa yang mereka lakukan.


Loading...

1 komentar :

Ga kayak biasa sinopsisnya....