Sabtu, 17 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Silenced (2011) Korean Movie


Silenced (2011)

Rilis
22 September 2011
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Hwang Dong-hyuk
Produser
Bae Jeong-min, Uhm Yong-hun, Na Byung-joon
Pemeran
Gong Yoo, Kim Hyun-soo, Jung Yu-mi, Baek Seung-hwan, Jung In-seo, Kim Ji-young, Um Hyo-sup, Jang Gwang
Sinematografi
Kim Ji-yong
Music
Mowg
Distributor
CJ Entertainment.

Plot Silenced


Kang In-ho merupakan guru seni baru diangkat di Benevolence Academy, sekolah untuk anak-anak tuna rungu di Mujin. In Ho mempunyai masa lalu yang kelam dimana istrinya bunuh diri setahun lalu, dan putrinya sakit berada dalam perawatan Ibu In Ho. In Ho bersemangat mengajar murid barunya, tetapi anak-anak menyendiri dan menjauh, berusaha menghindari bertemu dengan In Ho.


In Ho tidak menyerah berusaha untuk menunjukkan pada anak-anak bahwa dirinya begitu peduli. Anak-anak akhirnya terbuka, In Ho menghadapi kebenaran mengejutkan dan keburukan mengenai sekolah dan apa yang diderita para siswa secara rahasia. Dimana para siswa dilecehkan oleh guru mereka secara fisik maupun seksual.

In Ho memutuskan memperjuangkan hak anak dan mengekspos kejahatan dilakukan di sekolah, In Ho bekerja sama dengan aktivis HAM Yoo Jin, namun dia dan Yoo Jin menyadari kepala sekolah dan guru, polisi, jaksa penuntut dan juga pendeta di komunitas sebenarnya berusaha untuk menutupi kebenaran.


Selain memanfaatkan hak istimewa dari jabatan sebelumnya, terdakwa tidak ragu berbohong dan menyuap untuk jalan mereka mendapati hukuman yang ringan. Menggunakan malam bebas terakhir mereka pergi berpesta, saudara-saudara Lee terakhir nampak tertawa bahkan hakim begitu mudah membayarnya dengan hukuman ringan.

Park meninggalkan pesta saat berjalan pulang, dia menabrak Min Su sepanjang jalan. Berusaha memaksa bocah tersebut datang ke rumahnya untuk diperkosa sekali lagi, Park merasa terkejut saat Min Su menikamnya dengan pisau, usai putus asa terhadap neneknya memberikan kesempatan untuk dapat menyingkirkan Park guna kebaikan.


Park memukul Min Su ke tanah, dimana dia mulai memukuli dan juga menendang anak tersebut begitu kejam, menyatakan sebelum dia pergi ke penjara, dia akan memukuli Min Su hingga tewas. Park dikuasai bocah tersebut yang melemparkan keduanya dari mereka menuju jalur kereta api terdekat.

Pada saat kereta melaju menuju arah mereka, Park meneriaki Min Su, namun memanfaatkan luka pisau Park, yang membuat Park tertahan. Hingga akhirnya Kereta melewati Park berteriak dan juga MIn Su yang terakhir menolak membiarkan pemerkosa lolos terhadap tindakannya, dan akhirnya mereka berdua pun tewas oleh kereta yang melaju.

Loading...