Kamis, 15 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Tabir Biru (1993) Rhoma Irama

Tabir Biru

Rilis
November 1993
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Muchlis Raya
Produser
Jiwat
Pemeran
Rhoma Irama, Ade Irawan, Ida Iasha, Kemala Sari, Ria Irawan, Doddy Lumpur, Le Roy Osmani, Eddy Bakar Pare, Chairul Anwar, Baron Achmadi
Sinematografi
Muchlis Raya
Distributor
PT. Bola Dunia Film.

Plot Tabir Biru

Wanita yang bernama Maya (Ria Irawan) telah dijadikan peran di dalam film yang dibuat oleh pria bernama Santos (Le Roy Oesmani). Namun kemudian Maya melarikan diri yang disebabkan film Santos ternyata merupakan film erotis. Maya selanjutnya ditolong oleh pria yang bernama Rhoma Irama (Rhoma Irama) yang selanjutnya mengantar pulang Maya.


Sesampainya di rumah Maya, Maya mendapati Ibu Maya telah tewas dibunuh oleh ayah tirinya. Hal ini membuat Maya merasa sedih dan dia merasa dilemma dan takut dengan ancaman dari Santos. Karena tidak memiliki siapa-siapa lagi, pada akhirnya Maya pun tinggal di kediaman Rhoma Irama.

Keberadaan Maya di rumah Rhoma Irama ternyata telah diketahui oleh pasukan dari Santos. Santos kemudian melakukan siasat untuk balas dendam terhadap Rhoma Irama yang telah melindungi Maya, dimana Santos pun menculik istri Rhoma Irama yang bernama Aida (Ida Iasha). Disusul selanjutnya dengan menculik anak Rhoma Irama satu-satunya yang bernama Ainun (Errina G.D). Sehingga hal ini membuat Rhoma Irama marah besar.

Namun ancaman yang diterima anak dan istrinya, Rhoma pun dipaksa untuk dapat memainkan adengan porno bersama dengan Maya. Ketika hendak melakukan tugas tersebut, Rhoma pun seketika menyerang Santos. Hingga akhirnya Rhoma pun berhasil menyelamatkan istri dan anaknya sementara itu Santos sendiri tewas terbakar usai perkelahiannya dengan Rhoma.

Baca juga Film "Rhoma Irama" lainnya (Klik Disini)


Loading...