Kamis, 08 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Then Came You (2018)

Then Came You (2018)

Rilis
12 Oktober 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Peter Hutchings
Produser
Nicolas Chartier, Derrick Tseng, Brice Dal Farra, Alissa Phillips, Claude Dal Farra
Pemeran
Maisie Williams, Peyton List, Asa Butterfield, Nina Dobrev
Sinematografi
Andre Lascaris
Music
Spencer David Hutchings
Distributor
Shout! Studios.

Plot Then Came You

Skye gadis remaja dibertahu dia telah mencapai tahap akhir dari kankernya. Calvin pria muda bekerja sebagai penangan bagasi di bandara dengan ayah dan saudaranya Frank. Di tempat kerja, Calvin naksir terhadap pramugari Izzy, namun kesulitan berbicara terhadapnya. Calvin berjuang berinteraksi dengan orang lain sebab dia takut sebab dia merasa sekarat.


Dokternya meyakini Calvin orang yang hipokondriak walaupun Calvin menyangkal menjadi orang gila, menasehatinya pergi ke kelompok pendukung untuk mereka yang menderita kanker guna mendapati perspektif yang berbeda. Di pertemuan tersebut, Calvin bertemu Skye yang segera menunjukkan minat terhadapnya.

Calvin melakukan beberapa usaha mengklarifikasi dia tidak mempunyai kanker terhadap Skye, keduanya menjadi teman dan Calvin rela menawarkan diri untuk membantu Skye menyelesaikan list yang harus dilakukan sebelum dirinya meninggal. Awalnya merasa kesal terhadap perilakunya yang tumpul, Calvin mengaku dia menikmati menjadi temannya dan merindukannya saat Skye tidak ada.


Skye menuju pesta sekolah menengah bersama Calvin, dimana dia menyaksikan temannya bercumbu bersama Will. Calvin dan Skye menghabiskan banyak waktu bersama, Calvin perlahan mengatasi ketakutan Skye akan kematian. Skye mengatur tanggal pertemuan Izzy dan Calvin, dimana Skye salah memberi tahu Izzy, Calvin juga mengalami kanker.

Izzy mulai menunjukkan kesukaan terhadap Calvin, dan mereka berkencan. Skye menjelaskan terhadap Calvin dia selalu menyadari Calvin tidak mempunyai kanker, walaupun demikian Calvin ragu menjelaskan sebenarnya terhadap Izzy sebab dia khawatir dia menyukainya sebab dia pikir dirinya mengalami kanker.


Skye memahami dari Lucy saudara ipar dari Calvin, ibunya tertutup usai kematian saudara kembarnya di dalam kecelakaan saat mereka berusia 8 tahun saat ibu mereka mengemudi. Calvin mengakui terhadap Izzy, dia tidak mempunyai kanker namun dia putuss dengannya sebab dia merasa terluka sebab berbohong terhadapnya.

Calvin depresi usai putus dengan Izzy dan berhenti untuk bekerja, namun ayahnya meyakinkannya kembali bekerja. Usai Skye pingsan dihadapan umum dan dikirim menuju rumah sakit, Lucy secara bersamaan melahirkan memungkinkan Calvin dan Skye dapat bertemu dengan keponakan baru. Frank dan Lucy menjelaskan mereka ingin Skye dan Calvin menjadi orang tua baptis bayi tersebut, bahkan saat Skye menunjukkan dia tidak memiliki waktu lama untuk bertahan hidup.


Calvin mengalami serangan panik namun Frank membantunya tenang mengingatkannya bahwa Skye masih membutuhkannya berada di sana baginya. Calvin membantu Skye menyelesaikan hal lain yang ingin dilakukannya dengan sedikit bantuan Izzy dan Skye. Calvin menjelaskan terhadap Skye, dia berhenti merayakan ulang tahun untuk ibunya usai kematian saudara kembar dirinya.

Usai Skye meninggal, Calvin menerima kartu ulang tahun di dalam surat untuk menebus yang tidak dia rayakan. Dia pada akhirnya mendapati keberanian menghadapi rasa takutnya akan ketinggian dan juga memutuskan melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat. Selama tinggal landas, Calvin dan Izzy melakukan kontak mata satu sama lain yang menyiratkan mereka mungkin berencana mendamaikan hubungan mereka.

Loading...