Kamis, 03 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Film War (2019) Hrithik Roshan & Tiger Shroff

War (2019)

Rilis
02 Oktober 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Siddharth Anand
Produser
Aditya Chopra
Pemeran
Hrithik Roshan, Vaani Kapoor, Tiger Shroff, Dipannita Sharma, Ashutosh Rana, Anupriya Goenka
Sinematografi
Benjamin Jasper
Music
Vishal-Shekhar
Distributor
Yash Raj Films.

Plot War



Pria bernama Khalid (Tiger Shroff) merupakan agent RAW yang ditugaskan untuk melenyapkan Kabir (Hrithik Roshan) yang merupakan mantan prajurit yang telah menjadi bajingan yang membimbing Khalid. 2 tahun sebelum Kabir mengkhianati rekan-rekan RAW, Kabir bersama dengan Khalid dan agent yang lain, sedang mencari pengusaha yang berubah menjadi seorang kriminal bernama Rizwan Illiyasi. Akan tetapi Saurabh seorang agent, mengkhianati mereka.

Dalam baku tembak yang terjadi, Kabir terluka lalu dirawat di rumah sakit, sementara itu Khalid berbaring tidak sadarkan diri. Kabir diyakini membelot, sebenarnya Kabir dalam misi rahasia untuk mencari sebuah dokumen rahasia. Khalid kemudian mengejar Kabir namun dia kabur. Khalid menyadari Kabir secara diam-diam melayani negara dengan membunuh pasukan Rizwan.

Khalid bersama dengan tim Kabir mulai mencari rekan ke-4 Illiyasi usai Kabir membunuh mereka bertiga. Usai mengatasi berbagai rintangan, Khalid dan Kabir tiba di daerah Kerala di pernikahan rekan kerja mereka yaitu Aditi. Dalam belokan peristiwa, Khalid telah meracuni Kabir dan kemudian memulihkan dokumen tersebut.

Terungkap saat Khalid mengejar Saurabh 2 tahun sebelumnya, pertama Khalid telah dibunuh dan yang terakhir Saurabh melakukan operasi plastik guna menyamar sebagai Khalid. Saurabh telah menyembunyikan bekas luka kecil di wajahnya dengan memanfaatkan topeng. Saurabh melemparkan tubuh Kabir yang tampaknya sudah tidak bernyawa menuju sungai.

Saurabh kembali menuju markas, kapal bersenjata lengkap dan meluncurkan rudal menuju perbatasan India dan Pakistan. Kabir menyerang kapal lalu menghadapi Saurabh, mengungkap bahwa dia telah menyadari Khalid yang dia temui terakhir ini bukan Khalid yang sebenarnya karena Khalid selama ini tidak memiliki kebiasaan minum yang sempurna.

Kabir pun mengejar Saurabh dan usai pertempuran yang begitu sengit di sebuah gereja, Kabir pun akhirnya mengalahkan Saurabh, Kubah gereja kemudian runtuh mengenai Saurabh yang membunuhnya. Badan Intelegent RAW menghormati Khalid atas pengorbanannya, sementara itu Kabir melanjutkan misi penyamarannya.

Loading...