Sabtu, 17 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film War of the Arrows (2011) Korean Movie


War of the Arrows (2011)

Rilis
11 Agustus 2011
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kim Han-min
Produser
Kim Sung-hwan, Jang Won-seok
Pemeran
Park Hae-il, Park Ki-woong, Moon Chae-won, Ryohei Otani, Kim Mu-yeol, Lee Han-wi, Ryu Seung-ryong, Lee Geung-young, Lee Seung-joon, Kang Eun-jin
Sinematografi
Park Jong-chul, Kim Tae-seong
Music
Kim Tae-seong
Distributor
Lotte Entertainment.

Plot War of the Arrows


Dua anak yaitu Ja In dan Nam Yi dikejar penjaga King Injo dan diselamatkan ayah mereka Choi Pyeong-ryung, perwira Raja Gwanghae dan pemanah yang terampil. Dia mengirim anaknya sendiri mencari tempat perlindungan sahabatnya Kim Mu-seon. Mereka kabur menangis, Ja In memohon saudaranya kembali ke ayah mereka yang mana terbunuh dihadapan Nam Yi.


Nam Yi kini menjadi satu-satunya keluarga Ja In. 13 tahun berikutnya Nam Yi kini menjadi pemanah dan pemburuh terampil. Dia belajar dari putra Mu Seon yaitu Seo Goon, dia dan Ja In berencana menikah dengan persetujuan dari Mu Seon. Selama pernikahan, Nam Yi berada di pegunungan berburu. Dia mendengar gemuruh pasukan Manchu.

Nam Yi berhasil kembali menuju desa, mendapati ayah angkatnya dibantai dan saudaranya dibawa pergi. Nam Yi berangkat mendapati tentara Qing dan mengambil pasukan mereka terhadap busurnya, membunuh sebagian dari mereka, termasuk pangeran. Komandan besar Qing, Jyuushinta mendapati pria misterius membuntuti pasukannya dan juga membawa mereka keluar satu per satu. Jyuushinta berangkat mencari Nam Yi.


Nam yi tertembak di lengan, dia membalas menembak Jyuushinta dan anak buahnya yang membuat mereka jatuh. Nam Yi pergi mendapati Ja In sebab dia berfikir Jyuushinta sudah tewas namun dia belum tewas. Sementara Nam Yi mendapati Ja In di lapangan. Mereka akan bersatu kembali saat Ja In melihat Jyuushinta yang membidik Nam Yi dari tebing.

Namun sebelum panah tersebut mengenai, Ja In menembak kuda sehingga Nam Yi terjatuh. Nam Yi dan Jyuushinta pada akhirnya berhadapan, Ja In berlari diantara mereka. Panah Nam Yi hampir tidak menyentuh pakaian Ja In. Ja In Memprotes, Nam Yi menariknya dan juga menembak Jyuushinta.


Jyuushinta jatuh ke tanah dan tewas sementara Nam Yi jatuh juga dalam pangkuan Ja In. Nam Yi mengatakan mereka harus kembali menuju rumah lama mereka yang ada di Hanyang. Nam Yi akhirnya tewas. Selanjutnya Ja In meletakkan Nam yi menuju kapal dan dia dan Seo Goon berlayar menuju Hanyang, seperti yang diminta oleh saudaranya tersebut.

Loading...