Sabtu, 17 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Warning: Do Not Play (2019) Korean Movie


Warning: Do Not Play (2019)

Rilis
15 Agustus 2019
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kim Jin-won
Pemeran
Seo Ye-ji, Kim Bo-ra, Jin Seon-kyu
Distributor
TCO.

Plot Warning: Do Not Play

Film Warning: Do Not Play merupakan film terbaru asal Korea Selatan di tahun 2019 yang bergenre mystery dan Horror. Film Warning: Do Not Play direncanakan akan tayang pada tanggal 15 Agustus 2019. Film ini dibintangi oleh Seo Ye-ji sebagai Mi-jung, Kim Bo-ra sebagai Ji-soo, dan Jin Seon-kyu sebagai Jae-hyun.



Wanita yang bernama Mi-jeong (Seo Ye-ji) pernah dianggap sebagai pembuat film baru yang begitu menjanjikan berkat karyanya, telah berjuang untuk dapat menulis skenario untuk sebuah film horror yang akan diproduksinya, dan kini Mi-jeong diberitahu bahwa dia harus menyelesaikan dan selanjutnya mengirimkan skenario di dalam waktu 2 minggu.

Dan selanjutnya Mi-jeong mendengar mengenai legenda urban yang begitu menarik dari salah seorang juniornya. Sekitar beberapa tahun lalu terdapat film buatan mahasiswa yang benar-benar membuat penonton takut, dan juga menurut kisah tersebut, pria yang membuat film tersebut mengklaim bahwa film ini disutradarai oleh hantu.

Keingintahuan mengenai film misterius tersebut, Mi-jeong pergi menuju sebuah perguruan tinggi tempat siswa tersebut diduga belajar namun dia tidak mendapati petunjuk mengenai film tersebut sebab dia bahkan tidak tahu siapa orang tersebut. Tentu saja hal ini membuat Mi-jeong mendapati beberapa informasi mengenai film itu.

Pada saat berbicara beberapa siswa, dia mendapati latar belakang pengetahuan dan dia datang untuk mengetahui film tersebut seharusnya ditampilkan dalam film festival terkenal di Korea Selatan namun arsip pihak festival tidak mempunyai apapun kecuali trailer film tersebut dan itu membuat Mi-jeong semakin penasaran.

Suatu ketika Mi-jeong menerima panggilan telepon dari pria bernama Jae-hyeon (Jin Seon-kyu) pria yang mengarahkan film itu. Mi-jeong bertemu Jae-hyeon, dia dengan sungguh-sungguh memperingatkan Mi-jeong untuk tidak menggali lebih dalam. Suasana menjadi lebih berbahaya saat Mi-jeong mendapati dimana Jae-hyeon tinggal dan selanjutnya menyelinap menuju kediamannya yang lusuh, penuh tanda-tanda buruk.

Banyak lilin menyala, ada sejumlah foto yang menggangu di dinding dan mulai merasa takut terkait dengan film. Mi-jeong akhirnya mendapati kesempatan menyaksikan film Jae-hyeon dan dia pun merasa terganggu dan ternacam akan kekuatan gelap yang tidak diketahui. Saat hal aneh mulai terjadi di sekeliling, dia sering diingatkan mengenai saat-saat kelam tertentu di masa lalu dirinya, dan juga muncul adegan menegangkan dimana dia seketika mendapati dirinya sendirian dan tidak berdaya dalam kegelapan.

Mi-jeong mengetahui lebih banyak mengenai sejarah produksi dari film Jae-hyeon. Di saat itu Jae-hyeon dan beberapa siswa lain berusaha membuat film di bioskop yang telah ditinggalkan, namun bioskop tersebut dikenal tempat berhantu, dan momen menyeramkan kecil yang ditunjukan melalui apa yang Jae-hyeon bidik dengan kameranya. Ditampilkan dalam film Jae-hyeon, dan Kim dan kru menarik semua perhatian ketika Mi-jeong datang mengambil langkah yang menentukan menuju dalam bioskop yang telah ditinggalkan.


Loading...