Sabtu, 17 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Way Back Home (2013) Korean Movie

Way Back Home (2013)

Rilis
11 Desember 2013
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Pang Eun-jin
Produser
Jang Won-suk, Lim Sang-jin, Kang Myung-chan
Pemeran
Jeon Do-yeon, Kang Ji-woo, Ko Soo, Bae Sung-woo, Choi Min-chul, Lee Dong-hwi, Seo Jin-won, Park Ji-hwan, Choi Gwi-hwa, Park Hyoung-soo
Sinematografi
Lee Mo-gae
Distributor
CJ Entertainment.

Plot Way Back Home

Pasangan suami istri yang bernama Jeong Yeon (Jeon Do-yeon) dan Jong Bae (Go Soo) merupakan pasangan yang bahagia dengan memiliki seorang anak perempuan, mereka berdua menuangkan tabungan mereka untuk sebuah bengkel mobil hanya ditarik keluar dari mereka pada saat seorang teman Jong Bae melakukan bunuh diri usai dia tidak sanggup membayar pinjaman.


Karena itu Jong Bae bertindak sebagai penjamin temannya tersebut, hutang tersebut kini sekarang jatuh menuju tangan mereka. Dengan Jong Bae yang perlahan-lahan tumbuh dengan kesedihan usai kekacauan uang mereka, Jeong Yeon membuat keputusan sulit untuk dapat melakukan pekerjaan terhadap seorang kenalan yang kumuh.


Dia setuju untuk dapat mengirimkan berlian dari Paris menuju kota Seoul, yang mana menurutnya sah. Jeong Yeon tiba di Prancis, namun begitu Jeong Yeon tiba menginjakkan kaki di Bandara Olry dia ditangkap dan polisi mendapati lebih dari 30 kg kokain di tas miliknya.


Dijebloskan di dalam penjara Prancis hanyalah permulaan dari masalah yang dihadapi Jeong Yeon pada saat perselisihan hukum dan juga kedutaan Korea yang acuh tak acuh pada Prancis segera melihat dirinya dikirim menuju penjara di Pulau Martinik yang merupakan wilayah Prancis di Karibia, tempat Jeong Yeon berada. Dipenjara selama 2 tahun tanpa diadili. Sementara itu di Korea, suaminya pun berusaha untuk melakukan yang terbaik menghubungi diplomat dan juga mengamankan perjalanan pulang.


Loading...