Kamis, 01 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film Whisper of Silent Body (2019)


Whisper of Silent Body (2019)

Rilis
14 Juni 2019
Negara
Cina
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Huang Yanwei, Li Haishu
Pemeran
Yan Yikuan, Zheg Xiaoning, Geng Le, Dai Si, Hao Shaowen, Du Juan, Shi Yanneng, Li Jing, Fang Fang, Qin Ming.

Plot Whisper of Silent Body


Seorang pria muda dan wanita yang terakhir hamil terdampar di salju. Mereka mendapati bus yang rusak penuh orang, beberapa waktu selanjutnya wanita hamil dibunuh. Kota Chongjiang di tepi sungai Yangtse tahun 2018. Fan Jiajia mahasiswa kedokteran menghadiri presentasi dimana ahli patologi forensik Qin Ming, Fan mengilhaminya, mendapati mayat Ruan yang menyumbangkan tubuhnya untuk ilmu kedokteran.


Beberapa bulan selanjutnya, Fan mendapati dirinya bekerja dengan Qin Ming selama magang. Mereka dihubungi kasus rentenir, Gu Fan yang mempunyai kapak yang terkubur di kepalanya namun saat dia menghubungi polisi terhadap informasi mengenai kematian Ruan. Kasus tersebut ditangani Lin Tao yang mempunyai hubungan yang tegang terhadap Qin Ming dan juga membela Fan saat dia bersikap keras terhadapnya.

Melalui bantuan Qin Ming, Lin menangkap seorang tersangka atas kematian dari Gu Fan, juara tempur tunggal Kou Yong. Qin Ming menginterogasi Kou Yong sendiri dan Lin kesal membuatnya melepas kasus tersebut sebab melebihi tugasnya. Kou Yong kabur dari tahanan, bersumpah membalas dendam terhadap Qin Ming.

Qin Ming masih menyelidiki kasus tersebut secara pribadi, mengerutkan matanya sebab terlalu banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Dia meminta bantuan Gu mantan kolega dan teman dekat kini menjadi agent instrumen medis, untuk membantunya mendapati akses menuju mayat Ruan.

Dalam rumah sakit dia diserang dan hampir dibunuh Kou Young, yang dirinya sendiri meninggal sebab intervensi dari orang ketiga yang nampak tidak terlihat. Qin Ming mendapati kebutaan sementara, diperintahkan beristirahat, Fan menjaganya. Dia menawarkan menjadi matanya hingga dia pulih, sehingga dia bisa terus menyelidiki kematian dari Ruan.

Pada saat memeriksa mayat, mereka mendapati Ruan seperti Kou Yong, mempunyai 2 jari yang hilang. Selanjutnya di surat asuransi kesehatan Kou Yong, Fan mendapati petunjuk lain. Tanpa memberi tahu siapapun, dia pergi mengejar petunjuk itu sendirian.


Loading...