Kamis, 08 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film You Are the Apple of My Eye (2011) Taiwan Movie

You Are the Apple of My Eye 

Rilis
19 Agustus 2011
Negara
Taiwan
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Giddens Ko
Produser
Adam Tsuei
Pemeran
Michelle Chen, Kai Ko
Sinematografi
Chou Yi-hsien
Distributor
20th Century Fox.

Plot

Di tahun 1994, siswa yang luar biasa, Shen Chia-yi populer di sekolahnya. Ko Chi-teng siswa nakal dan miskin, mengklaim dia tidak tertarik terhadapnya, walaupun menjadi teman sekelas sejak SMP. Suatu ketika Chia-yi melupakan buku pelajaran English. Ching-teng menyelipkan bukunya sendiri memberi tahu guru mereka, dia lupa membawa buku pelajarannya, dia selanjutnya bertahan lama belajar dan dihukum.


Chia-yi tersentuh kemurahan hati Ching-teng yang mempersiapkan ujian praktik sebagai imbalan, mendorongnya belajar. Dia meyakinkannya untuk tinggal usai sekolah untuk belajar bersamanya. Hubungan mereka tumbuh dan nilai Ching-teng berangsur membaik. Ketika lulus Ching-teng mendaftar di Chiao Tung University.

Chia-yi tidak berhasil dalam ujian penerimaan sebab sakit di hari itu, hanya berhasil masuk di Universitas Pendidikan Nasional Taipei. Tertekan, dia dihibur Ching-teng, yang menghubunginya jarak jauh hampir setiap malam. Selama musim liburan di tahun itu, keduanya pergi berkencan, dimana Ching-teng bertanya terhadap Chia-yi, apakah dia mencintai dirinya.


Namun takut dia mengatakan tidak, dia memutuskan bahwa dia lebih suka tidak mendengar jawaban wanita tersebut. Ching-teng mengatur malam pertarungan mengundang Chia-yi untuk menyaksikan, berharap membuatnya terkesan terhadap kekuatannya. Sebaliknya Chia-yi merasa kekanakan sebab Ching-teng melukai dirinya sendiri.

Ini mengecewakan Ching-teng, yang memicu pertengkaran mengakibatkan keduanya putus. 2 tahun usai perpisahan mereka, Ching-teng mempunyai kontak dengan Chia-yi. Dia memenuhi syarata kursus penelitian pascasarjana di Tunghai university, dimana dia menulis cerita online.


Ching-teng mendapati kembali kontak Chia-yi usai gempa, saat dia menghubungi melihat apakah dia baik-baik saja. Mereka berdua menyesali kenyataan mereka tidak ditakdirkan menjadi pasangan. Di tahun 2005, Chia-yi menghubungi Ching-teng memberitahunya, dia akan menikah.

Semua teman lama berkumpul di pesta pernikahan yang membuat lelucon dan berusaha mempermalukan suaminya yang lebih tua. Mereka terkejut emosi masa lalu mereka berubah menjadi persahabatan dan ketenangan mendalam. Ching-teng mulai mengerjakan web novel mengenai pengalaman dirinya terhadap Chia-yi.

Loading...