Kamis, 08 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Film You Are the Apple of My Eye (Ano Koro, Kimi wo Oikaketa) (2018)

You Are the Apple of My Eye (Ano Koro, Kimi wo Oikaketa)

Rilis
                                                                  5 Oktober 2018                                          
Negara
Jepang
Bahasa
Jepang
Sutradara
Yasuo Hasegawa
Pemeran
Yuki Yamada, Honoka Mastumoto, Asuka Saito, Takara Sakumoto, Keisuke Nakata, Ryosuke Yusa, Naoki Kunishima,
Distributor
Kino Films.

Plot Ano Koro, Kimi wo Oikaketa


Film ini merupakan remake dari film You Are the Apple of My Eye Asal Taiwan di tahun 2011 yang mengisahkan Pria muda yang bernama Kosuke Mizushima (Yuki Yamada) merupakan siswa sekolah menengah kelas tiga yang mana orang tuanya mengelola toko tahu di kota kecil. Kosuke berambut kriting dan tampan bergaul dengan Kazuki (Ryosuke Yusa), Yohei (Takara Sakumoto), Kento (Naoki Kunishima), Yohei (Takara Sakumoto) dan Junon (Keisuke Nakata) yang mendapati ereksi setiap kali penampilan yang atraktif terhadap gadis cantik.


Semua kecuali satu dari orang-orang tersebut yaitu siswi bernama Mana Hayase (Asuka Saito) yang merupakan siswa yang pintar dengan nilai A yang jelas kecantikannya. Penentang dari Mana Hayase adalah Kosuke Mizushima yang menganggap Mana Hayase hanyalah hambatan, walaupun dia telah lama berteman dengan sahabatnya yang bernama Utako (Honoka Matsumoto).


Selanjutnya guru bahasa Inggris yang ketat membuat Kosuke duduk paling depan disamping Mana Hayase untuk memisahkan Kosuke dengan teman-temannya yang nakal. Segera usai itu, Mana Hayase mulai merasa panik ketika dia tidak membawa buku pelajaran bahasa Inggris dan seketika Kosuke memberikan buku pelajarannya secara diam-diam. Sejak kejadian itu persahabatan mereka tumbuh, pada saat Mana Hayase yang serba bisa mendesak Kosuke untuk giat belajar.


Kosuke pun akhirnya belajar usai pulang sekolah dengan Mana Hayase ketika biasanya lebih suka bermain atau tidur siang. Sesuatu perlahan berkembang dari kedekatan konstan yang mendekati cinta dimana perasaan yang secara paradoks menguat saat mereka berpisah usai lulus. Namun Kosuke masih nampak bersifat anak-anak dimata Mana Koyusuke yang menjadikan mereka bertengkar dan menjauh.

Loading...