Selasa, 15 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Film Zombieland: Double Tap (2019)

Zombieland: Double Tap (2019)

Rilis
18 Oktober 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Ruben Fleischer
Produser
Gavin Polone
Pemeran
Woody Harrelson, Rosario Dawson, Jesse Eisenberg, Zoey Deutch, Emma Stone, Luke Wilson, Abigail Breslin, Avan Jogja, Thomas Middleditch
Sinematografi
Chung Chung-hoon
Music
David Sardy
Distributor
Sony Pictures Releassing.

Plot Zombieland 2


10 tahun usai peristiwa film pertama, di AS dikuasai zombie, para survivor yaitu Columbus (Jesse Eisenberg), Tallahassee (Woody Harrelson), Little Rock (Abigail Breslin) dan Wichita (Emma Stone) menjadi ahli dalam mengidentifikasi dan membuang berbagai zombie. Mengunjungi  White House yang ditinggalkan, Columbus memutuskan melamar Wichita menggunakan Hope Diamond, Tallahassee menolak harapan Little Rock untuk bertemu pria dan memulai keluarganya sendiri.


Esok hari, Tallahassee mendapati catatan dari Wichita dan Little Rock, yang pergi sebab Little Rock merasa Tallahassee masih memperlakukannya seperti anak kecil, Wichita khawatir dia terlalu dekat terhadap Columbus. 1 bulan berikutnya, ketika menjelajahi mal, Columbus dikejutkan Madison (Zoey Deutch), yang bertahan sendirian selama bertahun-tahun dalam Pinkberry. Madison menganggu Tallahassee, namun Columbus mengundangnya kembali ke White House dimana dia dengan cepat merayunya.

Kembali dan mendapati Columbus tidur bersama Madison, Wichita menjelaskan bahwa Little Rock menuju Graceland dengan Berkeley (Ava Jogja), dan memberitahu kelompok superzombie yang lebih gesit tahan lama. Takut akan keselamatan Little Rock, kelompok menuju Graceland dalam minivan kumuh. Di jalan kelompok berusaha mengambil alih RV mewah, namun Madison memicu alarm sehingga mereka diserang zombie. Mereka menghadapi superzombie yang membutuhkan beberapa tembakan membunuh,  yang mengakibatkan Columbus menjulukinya T-1000.


Madison menunjukkan tanda zombiefiecation memaksa Columbus membawanya ke hutan untuk menembaknya. Tiba di Graceland, kelompok menemukan The Beast, limusin kepresidenan Tallahassee yang dimodifikasi yang dicuri Little Rock, di motel bertema Elvis yang dijalankan Nevada (Rosario Dawson), yang menjelaskan Little Rock mengambil kendaraan lain menuju Babylon. Suatu ketika mereka mendapati The Beast dihancurkan truk monster yang dikendarai Albuquerque (Luke Wilson) dan Flagstaff (Thomas Middleditch).

Superzombies tiba dan Albuquerque menjelaskan mereka telah kembali dari perjalanan mereka menuju barat sebab gerombolan superzombie bergerak menuju timur. Menghadapi superzombies, Flagstaff dan Albuquerque tampaknya menang namun keduanya digigit. Berubah menjadi superzombie, mereka dibunuh kelompok dengan bantuan Nevada. Kelompok kemudian berpamitan kepada Nevada.



Kelompok mendapati Madison. Di Babylon, mengalah terhadap kebijakan tanpa senjata, dan mendapati Little Rock. Menyadari dia kini telah dewasa dan tidak lagi membutuhkan perlindungannya, Tallahassee pergi saat para hippie merayakan kedatangan kelompok. Tallahasse mendapati gerombolan superzombies yang tertarik kembang api, dan kembali memperingatkan kelompok tersebut.

Dibiarkan tanpa senjata, Tallahassee menyusun 2 rencana yaitu pertama memanfaatkan kembang api dan meledakkan tangki biodisel. Rencana kedua anggota komune yang dipersenjatai perisai barikade akan mengurung zombie dari gedung pencakar langit yang terpikat Tallahassee. Rencana pertama terbukti tidak berfungsi saat gerombolan zombie lebih besar, dan kelompok pun dikelilingi zombie.


Mereka yang mulai menyerah, segera Nevada tiba di truk monster menyelamatkan kelompok. Truk tersebut terbalik, memaksa mereka menaiki gedung pencakar langit ketika Tallahassee menghentikan zombie. Para survivor memanfaatkan perisai membuat jalur tunggal dari tepi bangunan. Didorong zombie, Tallahassee melompat dari gedung, menangkap kait crane konstruksi saat gerombolan tersebut jatuh menuju kematian mereka.

2 zombie meraih kaki Tallahassee, namun Little Rock menembak mereka dengan pistol yang terlupakan. Tallahassee selamat sementara gerombolan zombie dihancurkan, Little Rock berdamai degnan Tallahassee, Wichita menerima proposal pernikahan Colombus. Little Rock putus hubungan dengan Berkeley yang berhubungan bersama Madison, mereka tetap tinggal sebagai tim, bergabung dengan Nevada lalu meninggalkan Babylon.

Loading...