Kamis, 01 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap My Only One Episode 104



Dae-ryook datang menemui Do-ran. Dae-ryook memintanya untuk rujuk namun Do-ran menolak mengatakan kepada Dae-ryook bahwa dia tidak bisa rujuk dan meminta kepada Dae-ryook untuk mencari wanita yang selevel dengannya. Do-ran masuk ke kamar dia menangis sebab dia masih menyukai Dae-ryook.


Direktur Song atau kakek Lee Tae-pong datang ke toko roti. Lee Tae-pong marah kepadanya dan segera ini diketahui oleh Soo-il memerahi Lee Tae-pong dan meminta Lee Tae-pong membawa masuk kakeknya untuk saling berbicara.


Di dalam toko, Lee Tae-pong meminta maaf sebab kaerena menentang pernikahan orang tuanya dahulu. Kakenya ingin Lee Tae-pong meneruskan perusahaan mereka sebab dia sudah tua. Lee Tae-pong menolak segera soo-il menghampiri Lee Tae-pong memberikan pengertian dan mengancamnya jika dia tidak pulang dengan kakeknya dia tidak mengizinkan Lee Tae-pong ke toko roti. Lee Tae-pong pun terdiam dan menunduk.


Dae-ryook menemui Soo-young dan menjelaskan bahwa dia tidak bisa mengencaninya sebab dia masih menyukai Do-ran. Di kediaman Pak Wang, Da-ya memberi tahu Eun-young bahwa So-young meneleponnya bahwa Dae-ryook tidak ingin berkencan dengannya. Segera Dae-ryook datang dan ibunya menanyakan tentang So-young. Dae-ryook mengatakan dia tidak menyukainya dan dia ingin melajang seumur hidupnya.


Pak Wang menemui Soo-il memintanya untuk membuat Do-ran dan Dae-ryook rujuk. Namun Soo-il menolak sebab Eun-young telah menghampirinya untuk tidak membiarkan Dae-ryook menikah dengan Do-ran. Sementara Pak Wang menjelaskan Dae-ryook sangat tulus mencintai Do-ran. Soo-il menegaskan dan menyesalkan Pak Wang yang telah menyuruh mereka bercerai dan Soo-il tidak ingin melihat Do-ran menderita lagi.


Do-ran dan Lee Tae-pong nonton bioskop bersama. Di saat itu teman Eun-young mendapati mereka memfotonya dan mengirim kepada Eun-young. Eun-young menunjukkan foto tersebut kepada Dae-ryook. Dae-ryook menjelaskan bahwa dia adalah karyawan toko roti ayah.


Do-ran dan Lee Tae-pong pulang bersama. Lee Tae-pong bercerita mengenai kisah keluarganya dia mengatakan kepada Do-ran bahwa “orang tuaku sudah tiada dan aku hanya punya kakek. Orang tuaku meninggal karena kecelakaan. Kakeku menentang pernikahan mereka. Hari itu mereka mengunjungi kakek untuk meyakinkannya. Tapi kakek tidak membiarkan mereka masuk. Lalu saat itu mobil mereka tergelincir saat hujan. Jadi aku membenci kakek. Namun kini dia menyadari bahwa dirinya satu-satunya yang dimiliki kakek”. Lee tae-pong mengantar pulang dan Dae-ryook melihatnya yang membuatnya merasa cemburu.


Di kediaman Hong-sil, Keluarga Mi-ran dan Keluarga Hong-sil berkumpul makan bersama kecuali Da-ya dan Do-ran. Di saat itu Ibu Mi-ran masih penasaran dia yakin di keluarga mereka ada yang hamil. Segera Hong-joo dan Soo-il tersedak saat makan. Sgera Ibu Mi-ran menyadari bahwa Hong-joo hamil. Ini membuat keluarga bahagia mendengarnya.


Keesokan harinya, Di toko roti bahwa Hong-joo dan Soo-il membicarakan kehamilannya yang belum diketahui Do-ran dan meminta Soo-il memberi tahu mereka. Segera Do-ran datang memberikan kejutan kepada Hong-joo memberikan hadiah sepatu bayi. Ini mengejutkan mereka dan Do-ran menjelaskan bahwa dia telah mengetahuinya.


Di tempat lainnya, Da-ya menarik rambut selingkuhan Yi-ryook yang tidak lain adalah stafnya. Saat itu Do-ran melihat Da-ya menarik rambut wanita tersebut. Sementara itu di kantor Pak Song dan Lee Tae-pong berkunjung di kantor Pak Wang. Ketika Dae-ryook menemui mereka, Dae-ryook terkejut bertemu dengan Lee Tae-pong yang merupakan pewaris perusahan milik Pak Song.

Loading...