Kamis, 01 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap My Only One Episode 105



Eun-young ke kantor dan terkejut melihat Lee Tae-pong bersama dengan Direktur Song saat pulang. Eun-young lalu menghampiri Dae-ryook dan Pak Wang untuk mencari tahu. Dae-ryook mengatakan memang benar Lee Tae-pong adalah orang yang bekerja di toko roti ayah.  Ini membuat Pak Wang terkejut tidak menyangka.


Dae-ryook menghubungi Lee Tae-pong untuk bertemu. Dae-ryook menanyakan kepada Lee Tae-pong apakah dirinya menyukai Do-ran. Lee Tae-pong mengatakan dia menyukai Do-ran dan Dae-ryook bahwa dia istriku. Namun dibantah oleh Lee Tae-pong dengan mengatakan bahwa kalian sudah bercerai. Segera Lee Tae-pong kesal sebab dia panggil menemuinya hanya untuk membahas hal ini.


Da-ya berkelahi dengan selingkuhan Yi-ryook. Segera Do-ran datang membantu melintir tangan Selingkuhan Yi-ryook. Selingkuhan Yi-ryook berjanji untuk tidak berkencan atau pun bertemu dengan Yi-ryook lagi. Da-ya berterima kasih kepada Do-ran yang tidak menyangka selama ini bisa berkelahi. Da-ya dan Do-ran menemui Yi-ryook dimana Da-ya mengancam akan menceraikan Yi-ryook. Yi-ryook pun meminta maaf dan berjanji tidak akan melakukan kesalahannya lagi. Usai itu Da-ya lalu meminta maaf dengan tulus atas perbuatannya selama ini kepada Do-ran.


Lee Tae-pong datang ke tokoh ayah dengan setelan jas yang membuat Do-ran dan Soo-il merasa terpesona dan bahagia. Lee Tae-pong mengajak Do-ran keluar sebentar dan mengatakan bahwa dia akan menjemput Do-ran untuk makan malam nanti.


Do-ran masuk ke dalam dan berbicara dengan Soo-il. Soo-il mengatakan kepada Lee Tae-pong Do-ran untuk mengencaninya sebab dia orang yang baik dimana Lee Tae-pong selalu ada saat mereka dicap anak pembunuh dan si pembunuh. Hal itu yang membuat Soo-il sangat senang terhadap Lee Tae-pong.


Malam hari, Do-ran pergi berkencan dengan Lee Te-pong untuk makan malam. Saat itu Dae-ryook melihat mereka berdua yang membuatnya cemburu. Setelah Do-ran pulang, Dae-ryook menghampirinya. Dae-ryook bertanya kepada Do-ran apakah dia berkencan dengan Lee Taepong. Hal ini ternyata menyinggung perasaan Do-ran menjelaskan bahwa dia tidak ingin rujuk dan meminta Dae-ryook untuk menemuinya lagi.


Dae-ryook mabuk sementara itu Eun-young tidak mendapati Dae-ryook di kamarnya. Keesokan harinya, Dae-ryook berada di depan rumah dalam kondisi tidak sehat. Miss Jo mendapati Dae-ryook dan segera memanggil keluarga yang lain. Dae-ryook dilarikan ke rumah sakit dimana Dokter mengatakan dia mengalami hipotermia.


Eun-young berada di depan rumah Soo-il menghubungi Do-ran meminta maaf dan memintanya untuk menjenguk Dae-ryook yang sakit. Soo-il mengetahui ini dan memintanya untuk tidak menemuinya. Soo-il dan Hong-joo menemui Eun-young diluar. Eun-young meminta maaf kepada Soo-il memohon agar Do-ran dan Dae-ryook rujuk. Namun Soo-il menolaknya sebab tindakannya selama ini pada keluarganya.


Di toko roti ayah, Pimpinan Song menemui Soo-il. Dia berterima kasih telah merubah Lee Tae-pong dan membawanya ke perusahaan. Pimpinan Song mengetahui Lee Tae-pong menyukai Do-ran dan meminta kepada Soo-il untuk merencanakan makan bersama untuk anak-anak mereka dan pimpinan Song akan menentukan tanggalnya.


Sementara itu Dae-ryook yang Nampak pucat, menghampiri ayahnya di kantor. Dae-ryook memberikan surat pengunduran dirinya dari perusahaan. Dia ingin pergi ke luar negeri dalam waktu yang tidak ditentukan. Ini mengejutkan Pak Wang.


Loading...