Jumat, 16 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Silsila Episode 01 - 295 End (Season 1 & Season 2)

*artikel ini merupakan alur cerita yang telah diringkas. Untuk artikel per sinopsisnya klik disini*

Nandini dan Mauli teman baik tumbuh bersama. Nandini memilih Rajdeep meksipun Mauli memperingatkan bahwa karakter buruk Rajdeep yang mengakibatkan perselisihan keduanya dan mereka pun berpisah. Mauli dekat dengan Kunal. Mauli dokter kandungan dan Kunal dokter anak. Mereka berdua saling mendukung satu sama lain.


Sementara itu Nandini menjadi korban kekerasan rumah tangga dengan Rajdeep pengusaha ambisius menjadi suami yang mendominasi menyalahgunakan Nandini baik fisik maupun mental. Kunal bertemu Nandini di konfrensi medis. Dia berbicara dengan Mauli mengenal hal tersebut, mereka memutuskan menjadwalkan pertemuan.

Mauli dan Nandini bertemu usai 7 tahun lamanya. Rajdeep mengalahkan Nandini dan meninggalkan di tengah jalan. Kunal mendapatinya membawanya menuju rumah sakit. Kunal dan Mauli meyakinkan Nandini berbicara terhadap pelecehan tersebut, sehingga Nandini menangkap Rajdeep terhadap tuduhan KDRT. Kunal mulai jatuh hati terhadap Nandini.


Dia mengingatkan dirinya sendiri mengenai Mauli namun tidak mampu berhenti memikirkan Nandini. Nandini perlahan merasakan hal sama terhadap Kunal. Nandini memutuskan meninggalkan kota sebab ketidakmampuannya mengendalikan perasaan pada Kunal. Kunal mengetahui, dia menghentikannya mengakui perasaannya. Nandini dan Kunal melakukan pertemuan secara diam-diam, menyelesaikan hubungan mereka.

Mauli mengetahui mengenai Kunal dan Nandini. Dia terkejut dan merasa pata hati, memutuskan bangkit mengajukan perceraian dari Kunal namun segera mengetahui Mauli hamil. Kunal menuduh hamil palsu menceraikannya untuk menikahi Nandini. Nandini dan Kunal pun menikah. 6 tahun berikutnya, Mauli tinggal dengan putrinya Mishti dan Ishaan sahabatnya. Mishti menganggap Ishaan merupakan ayahnya.


Kunal kembali dari London bersama putrinya Pari hasil dari Nandini. Mishti dan Pari menjadi teman baik tanpa mengetahui hubungan dari mereka sebenarnya. Mauli mengetahui Nandini meninggal sebab kanker sedangkan Kunal memahami Mishti menjadi putrinya. Ishaan melamar Mauli dan mereka memutuskan menikah.

Kunal mengalami kecelakaan dan dia hilang ingatan. Dia hanya ingin hidup terhadap Mauli. Mauli tetap bersama Kunal hingga dia mendapati ingatan, Ishaan merawata Pari dan Mishti. Kunal akhirnya mendapati ingatannya. Ishaan menikah dengan Mauli.


17 tahun kemudian, kini Mishti dan pari telah dewasa. Mereka memnjalanakn perusahaan pengelolaan acara. Kunal, Mauli dan Ishaan kini telah meninggal. Misthi bertunangan dengan kekasihnya yaitu Veer. Sementara Arnav jatuh hati pada Pari, namun dia tidak merasakan hal yang sama terhadapnya.

Pari bertemu Ruhaan dan terpesona kepadanya sementara Ruhaan tertarik terhadap Mishti. Ruhaan ternyata teman dekat Veer sehingga mulai tinggal di rumah  Mishti dan Pari sebagai tamu. Ruhaan dan Mishti berbagi hubungan yang bertentangan sementara Ruhaan dan pari membentuk ikatan persahabatan. Veer dan Mishti telah bertunangan, Ruhaan berusaha mengabaikan perasaannya pada Mishti saat dia mengetahui dia merupakan tunangan Veer.


Mishti gugup merasakan betapa berbedanya dia saat dia berada disekitar Ruhaan dan berusaha menjauhkan perasaan dirinya. Pari menyadari dia telah jatuh hati terhadap Ruhaan. Ketika mengetahui hal tersebut, Arnav pun patah hati. Mishti menerima perasaannya terhadap Ruhaan. Veer mencari tahu mengenai Ruhaan dan Mishti.

Dia memberi tahu Pari mengenai hubungan Ruhaan dan Misti. Mishti tahu mengenai perasaan Pari terhadap Ruhaan melalui Radhika. Misthi memutuskan mengorbankan cintanya terhadap Pari, sehingga dia menyangkal mempunyai perasaan pada Ruhan saat Pari bertanya. Pari melamar Ruhaan namun dia menjelaskan kepadanya dia mencintai orang lain.


Misthi pingsan terungkap dia menderita penyakit. Radhika dan Pari mencari tahu mengenai cinta Mishti dan Ruhaan. Pari menyumbangkan ginnjal menyelamatkan Misthi. 3 bulan berikutnya, Mishti dan Ruhaan menikah pindah menuju flat mereka. Mishti, Pari, Ruhaan, Radhika dan juga Ansh merayakan bersama.

Loading...