Sabtu, 17 Agustus 2019

Sinopsis Lengkap Very Ordinary Couple (2013) Korean Movie


Very Ordinary Couple

Rilis
21 Maret 2013
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Roh Deok
Produser
Han Jae-rim, Kim Seon-yong
Pemeran
Kim Min-hee, Ha Yeon-soo, Lee Min-ki, Ra Mi-ran, Choi Moo-sung, Park Byeong-eun, Kim Kang-hyeon,
Sinematografi
Park Jong-chul
Music
Kim Jun-seong
Distributor
Lotte Entertainment.
Pegawai bank yang bernama Lee Dong-hee (Lee Min-ki) dan Jang Young (Kim Min-hee) baru saja putus. Mereka bekerja di cabang lokal Standard Chartered, perpecahan mereka yang nampak kelihatan menjijikkan membuat skandal di kantor mereka.


Usai melalui periode perilaku irasional, termasuk dalam perkelahian fisik dan juga sikap semalam Jang Young yang impulsif terhadap seorang rekan kerja, keduanya pun memutuskan berusaha untuk menjalin hubungan mereka lagi. Terlepas dari keraguan dan juga ketakutan bersama.


Dong-hee yagn pemarah sepertinay membutuhkan kelas manajemen kemarahan, sementara itu Jang Young berusaha menghindari konflik terhadap mengatakan kebohongan kecil tidak menyadari bagaimana kebohongan, terlepas motivasi, mampu menghancurkan kepercayaan. Pengalaman bersama mengenai perpisahan secara bertahap membuat mereka tidak aman mengenai hubungan mereka.

Hal ini mengarah terhadap bencana yang mencekik dimana Dong-hee berusaha sangat keras berpura-pura tertarik terhadap hal yang disarankan Young, hanya untuk dapat menyenangkannya dan menyelamatkan hubungan. Di sisi lain Young menjadi sadar diri akan semua yang dia ucapkan terhadap Dong-hee, sebab dia khawatir dia akan membuat Dong-hee kesal.


Mereka mulai merasakan putus asa berusaha menyelamatkan hubungan merkea, berpura-pura tidak ada yang salah dan juga berusaha meyakini bahwa segala sesuatu akan berhasil pada akhirnya. Namun mereka menyadari bahwa mereka mengacaukannya lagi, mereka tidak mampu lagi menyangkal, dan ada beberapa hal di dalam hidup tidak mampu dikendalikan tidak peduli seberapa kerasa mereka untuk berusaha.


Loading...