Sabtu, 14 September 2019

Sinopsis Film The Big Take (2018) Lengkap

The Big Take (2018)

Rilis
7 September 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Justin Daly
Produser
Pemeran
James McCaffrey, Zoe Bell, Ebon Moss-Bachrach, Bill Sage, Dan Hedaya, Robert Foster, Oksana Lada, Tara Westwood
Sinematografi
Andreas von Scheele

Plot The Big Take


Bintang yang mulai meredup Douglas Borwn merencanakan kembali dirinya, walaupun perceraian pahit telah membuatnya memasukan semua asetnya menuju bank di Panama. Di klub esklusif di Hollywood Barat, dia didatangi barback Vic Venitos yang mendorong naskah teman disebut The Night of the Fire terhadap aktor yang sudah tua namun Brown menolaknya.

Vick memberikan obat minuman Brown dan aktor dipaksa keluar namun tidak sebelum runtuh di tangga dimana seorang trasgender agresif tampaknya memperkosanya ketika transphobia yang mampu mengakibatkan mereka sensitif pada hal-hal menggeliat. Venitos selanjutnya mengatur untuk memeras Brown untuk membiayai filmnya, namun dengan cara khas orang baru mengacaukannya dan juga menulis catatan pemerasan dibagian belakang skrip mencakup nama penulis yaitu Max O'leary dan alamatnya.

Agent Brown, Jack Girardi menempatkan mantan fixer police Frank Manascalpo terhadap pengaturan untuk mengambil hard drive yang dicuri Venitor dari klub dengan rekaman kamera keamanan aslis pada saat Brown berada disana namun penulis skenario Oksana ternyata cukup kompeten dalam pertarungan tangan kosong mendapati yang lebih baik dari Manascalpo yang selanjutnya memanfaatkan jasa Edie yang mempunyai tempramen keras dan hasrat membara dan saat itulah keadaan cepat lepas kendali.

Loading...