Rabu, 04 September 2019

Sinopsis Film Invincible Dragon (2019) Lengkap

The Invincible Dragon (2019)

Rilis
20 Juni 2019
Negara
Hong Kong
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Fruit Chan
Produser
Amy Chin, Raymond Bak-ming, Fruit Chan, Wong, John Chong
Pemeran
Jin Zhang, Kevin Cheng, Anderson Silva, Annie Liu, Juju Chan, Stephy Tang, Endy Chow, Shelden Lo
Sinematografi
Siu-Keung Cheng.

Plot Invincible Dragon


Film ini mengisahkan mengenai seorang inspektur polisi HOng Kong yang mencari balas dnedam sebab tunangannya yang telah meninggal dan juga di saat yang sama, melacak seorang pembunuh berantai yang telah membunuh polwan.

Seorang pria yang bernama Kowloon (Max Zhang) yang merupakan seorang Inspektur Polisi yang berdedikasi yang dikenal sebab tato naga yang dimilikinya serta perilaku Kowloon yang kejam. kasus terbaru Kowloon yang melibatkan beberapa petugas polisi wanita Hong Kong yang telah dibunuh secara misterius oleh sesorang sebagai pembunuh berantai, yang menyebabkan kegagalan yang mengakibatkan nyawa rekannya dan juga hilangnya tunangan dirinya yang telah meninggal.

Usai insiden tersebut, Kowloon pergi menuju pengasingan hingga mantan rekannya yang berhasil mendapatinya setahun selanjutnya mengenai seorang polisi wanita yang dibunuh dengan cara sama. Dia selanjutnya bergabung bersama penyelidikan dan kemudian mendapati tersebut mungkin ada hubungan dengan mantan saingannya yang bernama Alexander SinclaiR (Anderson Sinclair) dan juga istrinya yang pelatih yoga bernama Lady (Juju Chan).

Loading...