Kamis, 05 September 2019

Sinopsis Film K-13 (2019) Lengkap


K-13 (2019)

Rilis
3 Mei 2019
Negara
India
Bahasa
Tamil
Sutradara
Barath Neelakantan
Produser
Santha Priya, ST Shankar
Pemeran
Arulnithi, Yogi Babu, Shraddha Srinath, Ramesh Thilak, Gayathrie
Sinematografi
Aravind Singh
Music
Sam C.S.
Distributor
SP Cinemas.

Plot K-13



Pria yang bernama Madhiyalagan (Arulnithi) merupakan seorang pembuat film yang bercita-cita tinggi sedang berusaha untuk mengumpulkan apa yang diperlukan menjadi besar dalam industri film. Namun sayangnya film pertama Madhiyalagan mandet sebab kurangnya dana dan ketegaran dirinya untuk tidak membuat film-film formula berskala besar.

Usai film pertamanya ditangguhkan, pembuat film merasa sedih dan juga tertekan, sementara di sebuah pub, bertemu dengan wanita yang bernama Malarvizhi (Shraddha Srinath) yang merupakan seorang novelis bersemangat, juga tertekan yang suka menghabiskan sebagian besar waktu dirinya memikirkan apa yang harus menjadi langkah berikutnya dari karakternya.

Benar-benar dalam kondisi mabuk mereka memulai percakapan dan arti dari cinta mereka dalam pembuatan film dan menulis pun dimulai. Sementara Madhiyalagan dan Malarvizhi berakhir dalam apartemen mewah dan terang Malarvizhi. Keesokan hari Madhiyalagan bangun mendapati dirinya diikat ke kursi.

Selanjutnya pada saat dia mendapati Malarvizhi mati secara misterius, dia berusaha mengumpulkan kenangan malam sebelumnya. Selanjutnya polisi memasuki lokasi apartemen mendapati kamera CCTV telah dirusak namun mereka tidak mampu memasuki ruangan Malarvizhi sebab mereka tidak mempunyai kunci.

Sementara, Madhiyalagan harus mencari cara kabur dari TKP mencari tahu sejarah hidup Malarvizhi dan memilah apa yang terjadi di antara mereka di malam sebelumnya. Akankah Madhiyalagan keluar dari situasi yang rumit ini yang merupakan menjadi inti dari kisah film ini.


Loading...