Jumat, 06 September 2019

Sinopsis Film Twivortiare (2019) Lengkap

TWIVORTIARE (2019)

Rilis
2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Ingris
Sutradara
Benni Setiawan
Produser
Manoj Punjabi
Pemeran
Reza Rahadian, Raihaanun, Denny Sumargo, Citra Kirana, Arifin Putra, Anggika Bolsterli, Boris Bokir, Ferry Salim, Dimas Aditya, Lydia Kandou, Aida Nurmala, Roy Marten, Dwi Yan, Ingrid Widjanarko, Okan Kornelius, Leroy Osmani, Dewi Rezer, Alicia Djohar, Joshua Pandelaki, Sinematografi
Yudi Datau
Music
Tya Subiakto
Distributor
MD Pictures.

Plot Twivortiare 


Pria yang bernama Beno (Reza Rahadian) bekerja sebagai dokter memiliki seorang istri yang bernama Alexandra (Raihaanun) seorang bankir. Beno dan Alexandra pasangan yang didasari saling mencintai dengan kondisi finansial terpenuhi dan mertua mereka tidak pernah mengganggu urusan pribadi mereka.

Namun pasangan ini belum dikaruniai anak sebab memang mereka belum berencana untuk memiliki anak. Mereka berdua berfokus di dalam mengembangkan karir yang seiring berjalan waktu menyebabkan hubungan pernikahan mereka goyah. Beno sering pulang terlambat sementara Alex disibukkan pekerjaannya sendir yang mengalami kegelisahan.

Selanjutnya persoalan semakin memuncak ketiadaan kesempatan dalam berkomunikasi. Alih-alih untuk dapat menyempatkan waktu berbicara terhadap istri, Beno cenderung kaku sehingga memilih untuk diam dan Alex mudah meluapkan emosinya sehingga kehidupan rumah tangga mereka pun menjadi berantakan yang berakhir dengan perceraian.

Percerain ternyata tidak membuat rasa cinta mereka tidak lantas hilang begitu saja. Secara perlahan, Beno dan Alexandra berusaha belajar dari apa yang sebelumnya terjadi mengenai satu sama lain selanjutnya berlanjut dengan pernikahan kembali. Berusaha untuk menjadi dewasa dan saling mengerti namun itu tidak mudah sehingga Beno dan Alex berusaha masih mendapati rintangan kehidupan pasangan yang berusaha dilewati oleh keduanya.

Loading...