Kamis, 12 September 2019

Sinopsis Lengkap Film Depraved (2019)

DEPRAVED (2019)

Rilis
20 Maret 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Larry Fessenden
Produser
Chadd Harbold, Larry Fessenden, Jenn Wexler
Pemeran
Joshua Leonard, David Call, Chloe Levine, Maria Dizzia, Ana Kayne, Alex Breaux, Addison Timlin
Sinematografi
Chris Skotchdopole, James Siewert
Music
Will Bates
Distributor
IFC Midnight.

Plot Depraved


Lucy berdamai dengan kekasihnya Alex memberinya kalung untuk ulang tahun dirinya. Dalam perjalanan pulang, Alex diserang dan dibunuh. Henry mantan militer dengan PTSD, bersama Adam di loteng kosong memanfaatkan obat eksperimnetal bersama John Polidori. Adam menghidupkan ingatan Alex dalam mimpinya. Henry mengajarkan keterampilan motorik serta fungsi kognitif Adam alhasil Adam sanggup berbicara dan juga berperilaku.

Adam yang bertanya terhadap Henry terkait dia tidak mampu mengingat masa kecilnya. Henry menjelaskan bagaimana pengalamannya terhadap kematian di medan perang mengilhami dia bereksperimen terhadap penghidupan kembali. Kekasih Henry, Liz bertemu Adam saat Polidori mengundangnya menuju loteng.

Didampingi pewaris perusahaan kimia Georgina Beaufort. Polidori bersikeras mengajak Adam tur di New York. Pollidori meminta Adam membeli suvenir melihat apakah Adam mengenali Lucy, yang bekerja di toko suvenir museum. Adam tidak mengenali Lucy namun Lucy memperhatikan Adam yang membuat gerakan seperti biasa dilakukan Alex.

Di loteng, Adam memberi tahu Liz dia merupakan orang lain saat dia bermimpi. Henry kesal saat dia kembali ke rumah mendapati Liz dalam percakapan bersama Adam. Liz memperingatkan Henry, dia telah dimanipulasi Pollidori dan akan masuk penjara apabila kebenaran keluar mengenai apa yang mereka lakukan. Adam menjelaskan dia menginginkan wanita seperti Liz untuk dirinya.

Henry berhenti memberi Adam untuk obat percobaan, namun Adam terus meminumnya. Henry memberi hadiah terhadap Adam dengan kalung yang diberikan Lucy terhadap Alex. Adam mendapati bagaimana dia diciptakan saat dia mendapati video Henry melampirkan anggota badan terputus ke tubuhnya yang rusak. Rekaman tambahan menjelaskan Pollidori telah membunuh Alex guna memberi Henry otak segar untuk Adam.

Adam menghadapi Henry dan Pollidori dihadapan 2 calon mitra bisnis. Usai kabur, Adam sengaja mendengar Henry dan juga Pollidori berdebat mengenai cara terbaik menanganinya. Henry memanggil Liz memberi tahu Adam hilang. Adam bertemu Shelley di bar. Mendapati keanehan lucu, Shelley mengundang Adam berjalan pulang.

Adam menjadi agresif dan tidak sengaja mencekiknya. Henry mendapati Adam membantunya mendapati tubuh Shelley kembali menuju loteng. Adam memohon Henry membuat Shelley menyukainya. Henry menegaskan dia tidak bisa, memprovokasi perjuangan fisik berakhir dimana Henry mencekik Adam.

Adam tidak sadarkan diri, mengingat kembali Henry yang memperlakukannya ketika terluka dalam pertempuran perang. Liz datang membantu Henry meraih tubuh Adam dan Shelley untuk membersihkan loteng. Liz mendorong Henry menuju bagian utara tempat mereka menguburkan mayat di properti Pollidori. Liz dan Henry mengganggu makan malam Pollidori dan Georgina bersama orang tua Georgina.

Liz menghancurkan laptop yang dimanfaatkan di dalam penciptaan Adam. Henry memberi tahu Pollidori, dia membunuh Adam sebab Adam membunuh seorang perempuan. Liz dan Henry setuju menghabiskan malam sebelum pergi keesokan harinya. Henry bangun dari mimpi buruk saat mendapati Adam menyerang Liz di tempat tidur. Adam menjentikkan leher Liz dihadapan Henry.

Georgina memberi tahu Polidori, dia hina atas apa yang dia lakukan terhadap mendapati untung dari obat ayahnya. Georgina mengancam menghubungi polisi, Polidori menembaknya hingga tewas. Polidori menghadapkan Henry menyatakan dia berencana menjebak Henry terhadap pembunuhan besar di rumahnya. Adam masuk mendorong Polidori menembakkan panah padanya. Dalam keributan Polidori menembak Henry dan meninggal.

Polidori membakar rumah, menembak Adam lalu pergi namun Adam pulih tepat waktu menarik Polidori dari kendaraan. Polidori berhasil menghubungi polisi lebih dulu, Adam melempar Polidori dari loteng dan tewas. Polisi mengejar Adam menuju hutan namun Adam lolos. Adam meninggalkan kalung Alex kepada Lucy di museum. Lucy berusaha mendapati Adam ditengah kerumunan orang banyak namun Adam menyelinap pergi.

Loading...