Senin, 23 September 2019

Sinopsis Lengkap Film Evaru (2019)


Evaru (2019)

Rilis
15 Agustus 2019
Negara
India
Bahasa
Telugu
Sutradara
Venkat Ramji
Produser
Param V. Potluri, Pearl V. Potluri, Kavin Anne
Pemeran
Naveen Chandra, Adivi Sesh, Murali Sharma, Regina Cassandra
Sinematografi
Vamsi Patchipulusu
Music
Sricharan Pakala
Distributor
PVP Cinema.

Plot Evaru



Penyerangan seksual DSP Ashok Krishna terhadap Sameera  di Coonoor. Samera menembaki Ashok dengan pistolnya yang membunuhnya. Kasus ini diselidiki Vikram Vasudevan polisi korup. Dia menerima suap dari Sameera, berharap dia tidak melihat lebih jauh kasus ini sebab dia menikah dengan Rahul Meha pengusaha kaya. Vikram menjelaskan salah satu temuannya mengenai Rahul yang gay saat dia mendapati foto di situs gay.

Dia menekan Sameera menjelaskan yang sebenarnya untuk menyelamatkan dirinya sendiri. Dalam kehidupan kaya dan kesepian Sameera bertemu Ashok dan menjadi teman baik namun Ashok mencuranginya berusaha memperkosanya Sehingga dia membunuhnya. Vikram perlahan mendapati kebenaran dari Sameera, di perguruan tinggi Ashok dan Sameera jatuh hati namun orang tua Ashok tidak menerimanya sebab Sameera berasal dari keluarga biasa.

Mereka berpisah usai 3 tahun tidak sengaja bertemu dan memulai hubungan. Dalam percakapan, Vikram menyebutkan kepada Sameera mengenai Adarsh Varma pasien kanker, yang dia temui setahun sebelumnya saat dia mengajukan keluhan mengenai ayahnya yang hilang yaitu Vinay Varma. Selanjutnya tekanan dari otoritas lebih tinggi dia meninggalkan kasus tersebut dan menghindari Adarsh.

Adarsh seketika bertemu dengannya membuatnya menyadari tugasnya sebagai polisi dan menemui DSP mengenai berdasarkan petunjuk tanpa pengetahuan Vikram. Vikram mendapati petunjuk utama mobil yang datang Hyderabad dipesan atas nama Vaishnavi. Dia mengetahui Vaishnavi istri Ashok. Info telah melewati CI mengetahui dia pergi bertemu DSP yang tidak lain Ashok. Di pesta pribadi, Adarsh bertemu Ashok dan Ashok berusaha membunuh Adarsh saat mengetahui ada hubungan antara dia dan ayahnya yang telah hilang.

Vikram menyelamatkan Adarsh. Adarsh mengakui Vaishnavi yang dia dan ibunya temui di hutan ternyata merupakan Sameera. Samera menyangkal dia berada di Conoor di waktu tersebut, maka Vikram mendapati ponselnya yang hilang setahun yang lalu di hari Vinay Varma hilang sebab teleponnya mempunyai sidik jarinya dan darah Vinay.

Sameera menjelaskana hubungan terlarangnya bersama Ashok. 10 hari sebelum pernikahaannya saat berusaha membeli resort dari Vinay. Ashok ikut campur terhadap Vinay dan bertingkah laku dengannya dalam perjalanan menuju resor. Vinay melihat Sameera dan mengenalinya sebagai tunangan Rahul sebab ayah Rahul dan dia teman dekat. Ashok membunuh Vinay dan menyembunyikan tubuhnya tidak dikenalnya sementara meminta Sameera mendapati mobil untuk mereka mampu kabur.

Tersesat dari perjalan di hutan, Sameera ditawari tumpangan oleh wanita yang ternyata istri Vinay yang membawa putranya menjalani kemoterapi. Sameera mengetahui itu keluarga Vinay, dia menghubungi Ashok dari telepon istri Vinay sebab telepon dirinya mati. Berusaha mengisi daya teleponnya, dia menyadari dia mengangkat telepon Vinay dan bukan teleponnya dan juga melemparkan telepon Vinay menuju mobil mereka dan kabur dari rumah mereka serta menghubungi Ashok.

Usai kejadian ini seseorang memeras Sameera  mengenai pembunuhan. Dia kembali menuju Conoor ke resort yang sama yang ingin merek beli dari Vinay. Dia meletakkan 2 crores di hutan sesuai instruksi selanjutnya seketika Ashok datang ke ruangan yang sama dan mereka menyadari mereka berdua berada dalam perangkap saat orang itu memeras mereka. Seketika dia mendapati instruksi lain dari Si pemeras untuk dapat membunuh Ashok. Mereka berdamai dan memutuskan menjelaskan yang sebenarnya terhadap keluarga Vinay.

Ashok berusaha membunuh Sameera atas instruksi dari si pemeras. Namun Sameera berusaha melindungi dirinya dan membunuh Ashok. Vikram menerima telepon, polisi membuat pengacara Sameera, Banerjee ditangkap di TKP. Vikram menanyakan kebenaran terhadap Sameera. Dia bukan orang bodoh untuk mempercayai kisahnya dan menunjukkan, hingga 4 jam dia tidak mampu mencari cara yang sisi jalannya berjajar dan Ashok tidak mampu mengambil tubuh Vinay dan menguburnya dengan kaki yang terluka.

Selanjutnya dia menyangkal tuduhannya dan Vikram menjelaskan dia adalah si pemeras dan dia menghubungi mereka berdua guna menangkap mereka demi Aadarsh namun dia terlambat untuk meyelamatkan Ashok dari Sameera. Dia menjelaskan sifat aslinya dan menjelaskan dia menikahi Rahul hanya demi properti. Sebenarnya kebenaran merupakan usai mengakui Vinay, Sameera membunuhnya secara brutal dihadapan Ashok dan mengirimnya.

Dia menguburnya hidup-hidup dekat konstruksi kuil. Ashok melihat ini merasa buruk mengenai mencintai Sameera sebab dia tidak pernah menghubunginya lagi. Dia menyatakan terhadap Sameera dia akan menyerahkan dirinya dihadapan polisi dengan alasan moral dan juga menjelaskan kebenaran terhadap keluarga Varma. Sameera selanjutnya menembak Ashok hingga mati. Sameera menawarkan 2 crores terhadap Vikram untuk mengubah tubuh dan memerasnya untuk bekerja sama dengannya atau dia akan dituntut terhadap sogokan.

Pada akhirnya terungkap Vikram telah mencatat bukti percakapan mereka. Sameera menunjukkan pistol terhadap Vikram dan selanjutnya dia membiarkan polisi menuju tempat tersebut untuk menangkapnya. Tuduhan Sameera mengemukakan bahwa dia merupakan polisi korup secara salah menangkapnya. Polisi yang menangkapnya (Sasidhar) menjelaskan dia merupakan SI Vikram Vasudev.

Di Connor, Vikram yang hadir sebenarnya merupakan Adarsh putra dari Vinay. Adarsh menyerahkan catatan percakapan terhadap polisi yang membuktikan kesalahan Sameera. Usai mengatasi kanker dia sendiri menyelidiki kematian ayahnya usai kasus tersebut ditutup sebab tekanan tinggi dari pihak berwenang. Selanjutnya berdasarkan petunjuk melalui bantuan SI Vikram yang sesungguhnya. Dia memainkan permainan ini guna menangkapnya dan juga menemukan mayat ayahnya. SI Vikram datang menangkapnya dan akhirnya film berakhir pada Adarsh dan ibunya mencapai tempat dimana ayahnya dimakamkan.

Loading...