Rabu, 11 September 2019

Sinopsis Lengkap Film Gegege no Kitaro: Kitaro and the Millennium Curse (2008) Japang Movie


Rilis
12 Juli 2008
Negara
Jepang
Bahasa
Jepang
Sutradara
Katsuhide Motoki
Produser
Masanori Inoue
Pemeran
Eiji Wentz, Rena Tanaka, Kie Kitano, Yo Oizumi, Kanpei Hazama, Shigeru Muroi, Ken Ogata, So Ji-sub, Shinobu Terajima, Takashi Sasano, Yusuke Kamiji, Shiro Sano, Junichi Komoto, Masato Hagiwara, Shoko Nakagawa
Distributor
Shochiku Co, Ltd.

Plot


Wanita muda telah menghilang satu per satu pada saat hujan gerimis. Mereka semua mendengar lagu terkutuk dari sebuah Lagu Cage sebelum mereka menghilang. Kitaro bersama dengan rekan-rekannya menyelidiki kasus misterius yang terjadi ini. Suatu ketika mereka bertemu dengan seorang gadis sekolah menengah atas yang bernama Kaede Hiramoto yang mana mendapati dirinya dalam misteri tersebut.

Melalui bantuan dari pustakawan Perpustakaan bernama Yokai, mereka pun mengetahui bahwa kutukan tersebut diakibatkan oleh Yokai jahat yang telah dibebaskan dari penyegelan selama seribu tahun lamanya. Untuk dapat menyelamatkan Kaede Hiramoto, mereka pun harus mengumpulkan 5 alat musik kuno dan juga melakukan ritual untuk dapat menyegel Yokai jahat lagi, yang harus dilakukan dalam kurun waktu 48 jam.

Dalam upaya mencari instrumen kuno, Kitaro bersama dengan teman-temannya berangkat menuju 3 titik yang berbeda bahwa peta kuno menunjukkan kepada Kitaro dan Kaede menuju "sky", gunung suci di Hakone, lalu Cat-girl and Ratman yang menuju ke "land" Mt. Takao, dan terakhir Sand Witch and Old Cry Baby yang menuju "ocean" di lepas pantai disemenanjung Miura. Kitaro bersiap untuk menghentikan kutukan dan melindungi Kaede dan manusia dari Yokai dan mengatasi takdirnya.

Loading...