Kamis, 12 September 2019

Sinopsis Lengkap Film Haunt (2019)

Haunt (2019)

Rilis
13 September 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Bryan Woods, Scott Beck
Produser
Mark Fasano, Ankur Rungta, Todd Garner, Vishal Rungta,
Pemeran
Katie Stevens, Andrew Caldwell, Will Brittain, Shazi Raja, Lauryn Alisa McClain, Schuyler Helford, Justin Marxen, Phillip Johnson Richardson, Chaney Morrow
Sinematografi
Ryan Samul
Music
tomandandy

Plot Haunt


Bailey menantang teman sekamarnya Harper untuk memutuskan kekasihnya Sam yang kasar. Didampingi teman sekamar mereka Angela dan Mallory, Bailley dan Harper menghadiri pesta hallowen dimana mereka bertemu Nathan yang menarik dan Evan suka bicara keras. Mereka menuju lokasi terpencil mengunjungi rumah berhantu yang dioperasikan orang-orang memakai topeng berbagai karakter menyeramkan.

Mereka menyaksikan topeng Witch menyiksa seorang wanita di lingkungan yang tampak nyata. Di persimpangan jalan, Mallory, Evan dan Harper menuju satu arah sementara Nathan, Bailey dan Angela menuju arah lain yang menghadapi ujian keberanian yang melukai tangan Bailey dan mengakibatkan dia kehilangan cincin yang dia pinjam dari Harper.

Harper dan Evan kehilangan Mallory yang memaksa mereka melewati secara terpisah. Pria berkerudung memaksa Harper dan Evan terus maju tanpa Mallory. Keduanya bertemu topeng Zombie memegang gergaji mesin dan keduanya bergabung bersama, Nathan, Bailey dan Angela namun terkunci di ruangan sama. Mereka melihat Witch tampaknya membunuh Mallory. 

Putus asa meminta bantuan, Nathan bergerak sendirian hingga dia mendapati Roh bertopeng, mengidentifikasi dirinya sebagai Mitch. Mitch berjanji membantu Nathan dan lainnya. Bailey meminta maaf terhadap Harper sebab kehilangan cincin ibunya. Angela melukai tangannya ketika berusaha mendapati linggis untuk Evan.

Nathan kembali bersama Mitch, mengklaim semuanya hanyalah bagian pertunjukan dan tidak ada dimaksudkan untuk terluka. Mitch membuka pintu alhasil semua orang dapat mundur tetapi mereka mendapati pintu keluar mengarah menuju dinding bata. Mereka memutuskan kembali melalui terowongan. Evan pergi lebih dulu kembali menuju labirin. Mitch mengikuti namun naik menuju terowongan alhasil Nathan terhenti.

Topeng The Devil memasuki lorong menempatkan garpu di kepala Angela. Bailey kabur menuju dalam terowongan. Harper mundur melalui pintu yang telah dibuka the Devil. Devil berhadapan Harper, berfikir pria bertopeng mungkin Sam menyiksanya. Devil membuka topeng menjelaskan wajah cacat yang dihiasi tato dan juga modifikasi tubuh. Nathan menyelamatkan Harper menghujani Devil pistol paku.

Si Topeng Clown memanfaatkan telepon yang disita Harper menerima panggilan Sam. Clown mengejek Sam sementara Mitch berhadapan Evan di labirin. Mitch membuka kedok menjelaksan wajah aslinya sebelum dia membunuh Evan. Nathan mendapati cincin dan Mitch berhadapan Nathan. Nathan mengirim sms lokasinya kepada Sam di telepon Harper sebelum kabur.

Harper mendapati jebakan sebelum dia masuk menuju ruang pelarian. Harper bersembunyi di tempat tidur usai menyelesaikan teka-teki ruangan. Bersembunyi memmicu flash back saat menyaksikan ayahnya memukuli ibunya waktu kecil ini memberi Harper keberanian menghadapi Devil. Harper menyerang Devil lalu membuka pintu keluar, memicu jebakan senapan.

Devil pulih menyerang Harper, namun dia bermanuver menuju jalur tembak pistol dan Devil pun mati. Harper menusuk lelaki bertopeng lain memanfaatkan garpu rumput, namun ternyata dia terikat bersama Bailey, disumpal dan juga dipaksa memakai kostum. Sam memicu jebakan menembakkan baut menuju tenggorokannya. Clown menghancurkan tangan Sam dengan balok kayu yang menghancurkan kepalanya dengan palu.

Nathan bergabung bersama Nathan. Mitch menyerang Nathan, Harper bertarung dengan Zombie. Harper menembak Zombie menyelamatkan Nathan dari Mitch. Topeng Vampir menyerah terhadap Nathan dan Harper sambil mengklaim dia tahu aktor lain merupakan pembunuh cacat Salah satu pembunuh telah menembak Vampir.

Nathan dan Harper kabur menuju luar dimana Nathan membunuh topeng Zombie dengan tongkat bisbol. Clown membakar tempat hantu sementara Nathan dan Harper pulih di rumah sakit. Beberapa waktu berikutnya, Badut masuk menuju rumah Harper. Badut terjeba di dalam perangkap saat Harper menembaknya dengan senapan.

Loading...