Rabu, 11 September 2019

Sinopsis Lengkap Film Hwa Jin Yi (2007) Korean Movie

Hwa Jin Yi (2007)

Rilis
6 Juni 2007
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Chang Yoon-hyun
Produser
Hwang Gyeong-seong, Lee Chun-yeon, Jo Seong-won
Pemeran
Song Hye-kyo, Youn Yuh-jung, Yoo Ji-tae, Jeong Yu-mi, Ryu Seung-ryong, Kim Eung-soo, Lee Hyun-woo, Kim Yoo-jung
Sinematografi
Choi Young-taek
Music
Won Il
Distributor
Cine-2000

Plot Hwa Jin Yi

Dibesarkan sebagai seorang aristrokrat pada abad ke 16 Dinasti Joseon, era pada sasat status kelas menentukan nasib seseorang, wanita yang bernama Hwang Jin-yi (Song Hye-kyo) mendapati rahasia yang mengejutkan mengenai kelahirannya, Jin Yi lahir secara tidak sah. Sebab itu Jin Yi termasuk kelas bawah, dan tidak mempunyai jalan lain selain melepaskan status aristokrat dirinya.


Sebelum memulai kehidupan sebagai seorang gisaeng, Jin Yi memutuskan untuk menyerahkan keperawanan dirinya terhadap seorang lelaki yang dipilihnya sendiri, dan juga menghabiskan malam pertamanya bersama dengan Nomi yang merupakan seorang pelayan keluarga yang telah lama, yang dia sadari sangat mencintai dirinya.


Sebagai seorang gisaeng, Jin Yi menjadi terkenal dikarenakan kecantikan, kecerdasan dan bahkan bakatnya yang legendaris dalam menyanyi, menari dan berpuisi. Namun meskipun Jin Yi dikelilingi oleh rombongan bangsawan menghujani Jin Yi dengan hadiah dan kekaguman, Jin Yi hidup sendirian di dalam isolasi yang tragis.


Satu-satunya hiburan yang diterima Jin Yi yaitu permainan yang dia dan gubernur setempat mainkan terhadap klien-kliennya yang mulia, menipu mereka untuk mengungkap kemunafikan mereka. Namun pada saat seorang pemimpin bandit yang cocok terhadap deskripsi Nomi terlihat di wilayah itu, Jin Yi pun mulai mempertanyakan kehidupan yang dialami olehnya.


Loading...