Sabtu, 07 September 2019

Sinopsis Lengkap Film Legion (2010)

Legion (2010)

Rilis
22 Januari 2010
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Scott Stewart
Produser
David Lancaster
Pemeran
Paul Bettany, Jon Tenney, Lucas Black, Kevin Durand, Tyresse Gibson, Willa Holland, Adrianne Palicki, Kate Walsh, Charles S. Dutton, Dennis Quaid, Adrianne Palicki, Doug Jones
Sinematografi
John Lindley
Music
John Frizzell
Distributor
Screen Gerns.

Plot Legion


Michael the archangel jatuh menuju Bumi di LA memotong sayapnya sendiri. Usai menjarah gudang senjata mencuri mobil polisi, dia melakukan perjalanan ke Paradise Falls Diners. Kyle ayah tunggal mengemudi ke LA berhenti di kedai makan. Dia bertemu Bob Hanson dan putranya Jeep, Percy juru masak, Charlie pelayan hamil, Sandra dan Howard pasangan suami istri dan Audrey anak mereka.


Gladys tua memasuki kedai makan menjadi tidak bersahabat sebelum menggigit di leher Howard, dimana Kyle menembaknya. Usaha mengangkut Howard menuju rumah sakit digagalkan segerombolan besar lalat yang mengisolasi. Michael datang mempersenjatai para pengunjung ketika langit berubah menjadi hitam.

Ratusan mobile mendekat dipenuhi orang kerasukan mulai menyerang kedai makan. Michael memimpin para pelindung dalam pertarungan namun Howard diseret pergi. Michael menjelaskan God telah kehilangan iman terhadap umat manusia telah mengutus para malaikatnya menghancurkan umat manusia. Dia menjelaskan bahwa Bayi Charlie harus hidup sebab ditakdirkan menjadi penyelamat manusia.


Keesokan hari Sandra mendapati Howard disalibkan di belakang restoran. Dia berusaha menyelamatkannya, namun dia dengan keras meledak menjadi asam. Percy meninggal dari ledakan, Sandra menjadi gila harus ditahan. Sementara korban selamat mendengar transmisi radio menjelaskan ada kantong perlawanan lainnya. Satu tempat perlindungan semacam tersebut ada didekatnya namun Michael menyarankan mereka tidak perlu pergi sebab mereka akan terlalu rentan ketika berpergian.

Gelombang kedua orang kesurupan menyerang, Kyle terpikat dalam perangkap dan terbunuh ketika Charlie melahirkan. Michael dan Audrey membantu melahirkan bayi tersebut. Dalam kepanikan, Sandra mematahkan pengekangannya berusaha memberi bayi tersebut kepada yang kesurupan, namun dieksekusi Michael beberapa saat kemudian. Gabriel memasuki restoran sementara Bob terluka, Michael mendesak kelompok kabur.


Gerombolan manusia kerasukan tidak mampu mendekati bayi. Audrey, Jeep, Charlie dan bayinya menuju kapal penjelajah Michael. Michael dan Gabriel bertarung berhenti sebelum Gabriel menusuk Michael. Michael meninggal dengan tubuhnya menghilang. Bob sekarat memanfaatkan korek api menyalakan gas dan meledakkan the diner, membakar dirinya sendiri dan sisanya yang dimiliki.

Tubuh Jeep ditutupi gambar misterius sama dengan terlihat di tubuh Michael, Jeep menyimpulkan bahwa tanda merupakan instruksinya. Gabriel hadir dan berkelahi terjadi dimana Audrey terbunuh. Gabriel memojokkan mereka di pegunungan terdekat, akan membunuh mereka saat Michael turun dari paradise.


Michael memberi tahu Gabriel, Gabriel memberi Tuhan apa yang diminta, namun Michael memberikan apa yang dia butuhkan, memberi manusia kesempatan lagi, Michael menjelaskan ini rencana God menguji para malaikatnya dan Gabriel mengecewakannya. Michael menjelaskan terhadap Jeep bahwa dia merupakan pelindung sejati anaka tersebut dan mereka akan melihat Michael lagi, sebelum terbang.

Jeep dan Charlie mencapai puncak gunung melihat kota kecil di lembah dibawah. Beberapa waktu berikutnya, Jeep, Charlie dan bayi pergi, tembakan melebar untuk menunjukkan bagian belakang kendaraan mereka penuh senjata.

Loading...