Sabtu, 12 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Film Lucy in the Sky (2019)

Lucy in the Sky (2019)

Rilis
11 September 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Noah Hawley
Produser
Bruna Papandrea, John Cameron, Reese Witherspoon, Noah Hawley
Pemeran
Natalie Portman, Ellen Burstyn, Jon Hamm, Pearl Amanda, Zazie Beetz, Jeremiah Birkett, Dan Stevens, Joe Williamson, Colman Domingo, Nick Offerman, Ellen Burstyn, Jeffrey Donovan, Tig Notaro
Sinematografi
Polly Morgan
Music
Jeff Russo
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Studios.

Plot Lucy in the Sky



Wanita yang bernama Lucy (Natalie Portman) yang selalu mendorong dirinya untuk menjadi terbaik di dalam segala hal. Lucy selamat dari masa kecil yang bermasalah melalui bantuan dari neneknya yang tanpa basa-basi bernama Nana (Ellen Burstyn), Lucy unggul di sekolah dan pada akhirnya dia dapat bergabung dengan tim NASA di Houston, dimana dia menikmati saat-saat dia berada ruang angkasa, menikmati keajaiban alam semesta. 

Kembali menuju rumah bersama dengan suaminya yang bernama Drew (Dan Stevens) dan keponakan bernama Blue Iris (Pearl Amanda Dickson), Lucy tidak mampu lagi bergairah terhadap dunia nyata, lapar untuk kembali menuju ruang angkasa dalam misi ulang-alik lainnya. Selama waktu istirahatnya, Lucy mendapati pengagum pada pria yang bernama Mark (Jon Hamm), yang menawarkan pengaruh buruth terhadap waktu yang baik yang berakhir terhadap pasangan menikmati hubungan seksual. 

Perubahan tersebut menggetarkan hati Lucy, yang memungkinkannya kehillangan pernikahannya. Namun Lucy kehilangan konsentrasi dalam prosesnya ketika mengetahui bahwa Mark tengah dekat dengan wanita bernama Erin (Zazie Beetz) karyawan NASA lain.

Loading...