Selasa, 10 September 2019

Sinopsis Lengkap Film Mandy (2018)

Mandy (2018)

Rilis
19 Januaria 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Panos Cosmatos
Produser
Elijah Wood
Pemeran
Nicolas Cage, Olwen Fouere, Andrea Riseborough, Richard Brake, Linus Roache, Bill Duke, Ned Dennehy
Sinematografi
Benjamin Loeb
Music
Johann Johannsson
Distributor
RLJE Films.

Plot Mandy


Red Miller tinggal bersama kekasihnya Mandy Bloom, di pondok dekat danau. Red bekerja sebagai penebang sementara itu Mandy mempunyai pekerjaan harian sebagai kasir di pompa bensin terdekat. Dia menciptakan seni fantasi rumit dan Red sangat mengagumi karyanya. Mereka menjalani kehidupan tenang dan tertutup.

Red tampak seperti pecandu alkohol dan juga mungkin veteran yang pulih dan Mandy menceritakan pengalaman masa kecilnya yang traumatis. Dalam perjalan ke tempat kerja, Mandy melewati van yang membawa anak-anak The New Dan, seorang pemuja hippie menyimpang yang dipimpin Jeremiah Sand.

Sand dikejutkan kecantikan Mandy dan memerintahkan muridnya, Brother Swan menculik Mandy dengan bantuan Black Skulls, seorang geng biker demonic. Di malam hari, Swan pergi menuju danau menghubungi Black Skull dengan meniup tanduk mistis. Usai Swan menawarkan kepada mereka anggota kultus tingkat rendah sebagai pengorbanan, mereka membobol rumah pasangan tersebut menaklukkan Red dan Mandy.

2 anggota kultus perempuan, Sister Lucy dan Bunda Marlen memanfaatkan Mandy dengan LSD dan racun dari tawon hitam sebelum membawanya menuju Sand. Sand musisi yang gagal berusaha merayu Mandy dengan musik rakyat psychedelic. Mandy menertawakannya membuatnya bingung dan juga marah. Mencari balas dendam, Sand menusuk Red yang diikat, lalu membakar Mandy hidup-hidup dihadapannya.

Usai tidak apa-apa selain abu tersisa dari Mandy, Sand dan para pengikutnya pun pergi. Red membebaskan diri berduka atas kematian Mandy. Usai bangun dari mimpi buruknya, dia mengkonsumsi vodka merawat lukanya, sedih dan penuh amarah. Red mendapati panah dari Caruthers yang baru dibuat dan informasi mengenai Skull Black.

Menurut Caruthers, Skull Black kurir obat bius yang berubah menjadi sadomasokistic yang mematikan usai mereka mengkonsumsi sejumlah LSSD yang buruk. Red menempa kapak perang dan memburu mereka. Dalam mencari tempat persembunyian mereka, dia mengonsumsi kokain mereka dan menodai LSD mengakibatkannya mengalami halusinasi secara instan.

Mencari menara radio yang dia impikan sebelumnya, Red lalu bertemu The Chemist seorang produsen obat misterius, yang memberitahunya dimana mendapati anak-anak The New Dawn. Red membunuh Hanker dan Brothers Swan dengan kapaknya membunuh Brother Klopek dengan dua gergaji mesin, hanya menyisakan Suster Lucy.

melintasi terowongan, Red mendapati Bunda Marlene lalu memenggalnya. Dia selanjutnya mendapati Sand, Sand meminta belas kasihan namun Red membunuhnya menghancurkan tengkoraknya. Dia membakar the church dan melihat tubuh Sand terbakar sebelum pergi mengemudi, dia membayangkan Mandy di kursi penumpang, sementara pemandangan dibelakangnya kini tampak fantastis dan dunia lain.

Loading...