Selasa, 10 September 2019

Sinopsis Lengkap Film Max Payne (2008)

Max Payne (2008)

Rilis
17 Oktober 2008
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
John Moore
Produser
Julie Yorn
Pemeran
Mark Wahlberg, Nelly Furtado, Mila Kunis, Donal Logue, Beau Bridges, Olga Kurylenko, Chris O’Donnell, Ludacris,
Sinematografi
Jonathan Sela
Music
Marco Beltrami
Distributor
20th Century Fox.

Plot Max Payne


Detektif Max Payne (Mark Wahlberg) veteran 3 tahun di Unit Kasus NYPD, secara pribadi terlibat penyelidikan mendapati pembunuhan istrinya Michelle dan anak mereka Natasha, sementara seorang kenalan informan Max dibunuh secara brutal dan dompet Max yang telah dicuri olehnya ditemukan di TKP. Alex Balder, mitra Max dibunuh usai memberi tahu Max, dia curiga ada hubungan antara pembunuhan Natasha dan pembunuh istrinya.

Max menjadi tersangka utama, kini dipimpin Letnan Bravura. Mona Sax (Mila Kunis) saudara perempuan Natasha dan Max mengunjungi ruang tato Natasha, tempat seniman tato memberi tahu mereka tato Natasha melambangkan sayap Valkyrie, dalam mitologi Norse makhluk yang menentukan nasib prajurit di dalam pertempuran.

Max pergi mengambil beberapa milik Michelle dari penyimpanan dan mendapati dokumen dari saat dia bekerja di Aesir Corporation yang telah hilang. Max menginterogasi Jason Colvin di kantornya di Aesir, mengetahui Michelle dikaitkan kontrak militer menciptakan pasukan super memanfaatan narkoba Valkyr yang membuat kecanduan.

Jason setuju bersaksi, selama Max melindunginya. Max setuju mengawal Jason keluar dari kantornya membunuhnya namun tim SWAT sebenarnya menyamar sebagai kontraktor Aesir menyergap mereka yang membunuh Jason menarik perhatian Bravura. Max kabur dengan membawa bukti menunjukkan video terhadap Mona, ini menjelaskan proyek Valkyr, Lupino mantan Marinir dengan kesaksiannya menjelaskan saat menggunakan obat tersebut, Lupino merasa tidak terkalahkan tanpa efek samping.

Max memojokkan Lupino di tempat persembunyian gudangnya dan selama pertempuran, kekalahan Max tampaknya pasti hingga BB tiba, membunuh Lupino mengetuk Max hingga tidak sadar saat mereka pergi. BB menjelaskan dia menjual Valkyr dan juga membunuh Michelle sebab dia tidak sengaja mendapati dokumen yang memberatkan.

BB berencana menenggelamkan Max di sungai berharap membuatnya tampak seperti bunuh diri yang diinduksi obat, namun Max melepaskan diri menyelam dalam sungai es. Dia menganggap bunuh diri namun mendengar suara istriya, dia berenang menuju pantai dan mencegah hipotermia, mengkonsumsi kedua Valkyr, mentransformasikan dirinya seorang prajurit super dengan visi Valkyrie.

Max mengikuti BB menuju gudang Aesir. Dibantu Mona, dia akhirnya membunuh BB. Pembalasan dirinya berhasil, dia pun berlutut bersiap mengakhiri hidupnya. Namun dia melihat visi istri dan anaknya yang tersenyum. Max sadar, saat matahari menembus awan dan juga tim SWAT mengelilingi dirinya.

Loading...