Minggu, 13 Oktober 2019

Sinopsis Lengkap Film My Punch-Drunk Boxer (2019) Korean Movie

My Punch-Drunk Boxer (2019)

Rilis
Oktober 2019
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Jung Hyuk-ki
Penulis
Jo Hyun-cheol, Jung Hyuk-ki
Pemeran
Um Tae-goo, Kim Hee-won, Hyeri
Distributor
CGV Arthouse.

Plot My Punch-Drunk Boxer



Byeong-goo (Um Tae-goo) memiliki kehidupan sehari-hari yang buruk, mantan petinju profesional yang telah bekerja di gym tinju lokal milik mantan pelatihnya bernama Park (Kim Hee-woon) sejak insiden tertentu yang telah menghancurkan karir tinju profesionalnya selamanya.

Byeong-goo sering canggung dan dilupakan, Park mentolerir Byeong-goo selama bertahun-tahun sebab masa lalu mereka yang panjang, dan Park biasanya meminta Byeong-goo melakukan sejumlah pekerjaan termasuk membagikan selebaran promosi di lingkungan mereka. Park senang saat Byeong-goo mengatakan dia ingin mencoba tinju lagi, mungkin dikarenakan dia sebagian besar sibuk dengan melatih petinju muda yang menjanjikan, yang sejauh ini satu-satunya pelatihan di gym kecuali beberapa anak kecil.

Sementara Byeong-goo ingin memasuki lingkaran tinju lagi, Park terus mengalihkan perhatiannya terhadap hal lain yang harus dilakukan, dan Byeong-goo mengikuti tanpa mengeluh. Flash back masa lalu mengenai Byeong-goo. Selama waktu masa lalunya tersebut, dia jauh lebih percaya diri dan ambisius daripada sebelumnya, dan dia juga mengembangkan gaya tinju sendiri berdasarkan musik Pansori, yagn merupakan musik tradisional Korea. Dia terinspirasi oleh Pansori Ji-yeon (Lee Seol). Mereka satu sama lain akan melakukan yang terbaik untuk berada di puncak profesi masing-masing.

Byeong-goo bertekad membawa gaya tinju yang tidak lazim menuju atas ring, dan dia merasa putus asa. Mungkin disebabkan dampak fisik pada tengkorak dan otaknya selam karir tinju profesionalnya, dia menderita ensefalopati traumatis kronis, yang dikenal Punch drunk Sydnrome dan dokternya memberitahu bahwa otak dan pikirannya akan memburuk lebih lanjut selama beberapa tahun sisa hidupnya.

Byeong-goo tidak memberi tahu apa-apa mengenai kondisi kesehatannya yagn serius terhadap Park dan juga wanita muda Min-ji (Hyeri) yang gagah berani. Byeong-goo bukan orang yang sangat sosial, namun Min-jin tentu saja bersedia mendukung harapannya yang rendah hati. Masa lalu memalukan Byeong-goo muncul saat dia berusaha memasuki dunia lamanya. Bagaimana dia datang utnuk mengecewakan tidak hanya Park namun juga Ji-yoen, dan juga betapa menyedihkannya saat Byeong-goo diingatkan lagi mengenai apa yang hilang karena insiden tersebut dan apa yang mungkin akan hilang sebab pikirannya yang memburuk.


Loading...