Rabu, 04 September 2019

Sinopsis Lengkap Film Ne Zha (2019)

Ne Zha (2019)

Rilis
11 Juli 2019
Negara
China
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Jiaozi
Produser
Liu Wenzhang, Wei Yunyun
Pemeran
Lu Yanting, Chen Hao, Joseph, Lu Qi, Han Mo, Yang Wei, Zhang Jiaming
Music
Wan Pin Chu
Distributor
Beijing Enlight Pictures.

Plot Ne Zha


Seorang laki-laki yang bernama Ne Zha harus dilahirkan dengan memanfaatkan Spirit Mutiara, setengah dari Mutiara Surgawi yang diberikan terhadap The Primeval Lord of Heaven. The Spirit Pearl dikatakan membantu kelahiran pahlawan sementara itu setengah lainnya, Pearl Setan dikatakan guna menciptakan The Demon Pearl yang akan mendatangkan malapetaka besar terhadap umat manusia sebelum bertemu akhir yang awal dan juga tidak dapat dihindari.

Pasukan Jahat berkonspirasi terhadap mencuri Spirit Pearl dan juga menanamkan The Demon Pearl di dalam Ne Zha. Orang tua dari Ne Zha menolak membiarkan putra mereka dibunuh, Walaupun sifat iblisnya terbukti sejak dia lahir. Mereka meyakini bahwa mereka mampu menempatkan putra mereka di jalan benar sehingga dia mampu menjalani hidup singkat yang ditakdirkan untuk dikuasai.

Terlahir dengan kekuatan yang begitu luar bisa dan juga sifat nakal, Ne Zha mendapati dirinya terbuat dari desa, dan mengetahui nasbi serta sifat Ne Zha, penduduk desa pun memperlakukan Ne Zha dengan ketakutan, kebencian dan juga kecurigaan sehingga Ne Zha menyulut ketakutan tersebut dengan sifat nakal dan juga destruktifnya. Seiring berjalannya waktu, Ne Zha pun harus memilih di antara menjadi pahlawan yang orang tuanya inginkan atau kah menjadi Iblis yang ditakdirkan.


Loading...