Kamis, 12 September 2019

Sinopsis Lengkap Film Punch (2011) Korean Movie


Punch (2011)

Rilis
20 Oktober 2011
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Han
Penulis
Kim Dong-woo
Pemeran
Kim Yoon-seok, Yoo Ah-in, Jasmine B. Lee, Kim Young-jae, Park Hyo-joo, Ahn Gil-kang, Kim Sang-ho
Sinematografi
Jo Yong-gyu
Music
Lee Jae-jin
Distributor
CJ E&M Pictures.

Plot Punch



Pria muda yang bernama Do Wan-deuk (Yoo Ah-in) berusia 18 tahun tinggal bersama dengan ayahnya yang bernama Jeong Bok (Park Su-yeong) dan juga pamannya yang gagap bernama Min Gu (Kim Young-jae), mantan badut kabaret yang kini harus bekerja di pasar terbuka usai penutupan klub malam yang mereka manfaatkan selama bertahun-tahun lamanya.


Wan Deuk tidak pernah mengenal ibunya selama ini, yang berjalan keluar 17 tahun lalu dan kini telah menjadi seorang petarung muda. Guru sekolah menengah Wan Deuk yang tidak konvesional bernama Lee Dong-ju (Kim Yoon-seok) yang memperlakukan semua murid dengan kekerasan yang sama tinggal di atap sebelah dan selalu menyapa dengan Wan Deuk.

Keduanya terus menerus dihina tetangga yang kesal yang tinggal dengan adik perempuannya yang bernama Ho Jeong (Park Hyo-joo) seorang penulis novel seni belah diri eksistensial dengan nama pena yaitu Moonbow. Pada saat Jeong Bok dan Min Ju mulai pergi mencari pekerjaan, Jeong Bok meminta kepada Dong Ju mengawasi putranya dan keduanya pun menjadi lebih dekat.


Dong Ju mengatakan terhadap Wan Deuk Ibunya, Lee Suk-hee sebenarnya merupakan orang Filipina dan bekerja di restoran di Seongnam, kota satelit di Selatan Seoul. Berkat Dong Ju, Ibu dan anaknya akhirnya bertemu pertama kalinya. Sementara Yun Ha (Kang Byul) murid paling cerdas di kelas, menyukai Wan Deuk usai berpisah dengan kekasihnya Hyeok Ju.

Saat Wan Deuk mengambil kickboxing menyalurkan agresinya, Yun Ha membantu Wan Deuk. Namun pada saat Wan Deuk datang untuk bergantung terhadap bimbingan Dong Ju, yang terakhir ditangkap polisi sebab membantu pekerja imigran ilegal.


Loading...