Kamis, 12 September 2019

Sinopsis Lengkap Film Remember Me (2010)


Remember Me (2010)

Rilis
01 Maret 2010
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Allen Coulter
Produser
Trevor Engelson, Robert Pattinson, Nicholas Osborne, Erik Feig
Pemeran
Robert Pattinson, Pierce Brosnan, Emilie de Ravin, Martha Plimpton, Chris Cooper, Tate Ellington, Lena Olin, Ruby Jerins
Sinematografi
Jonathan Freeman
Music
Marcelo Zarvos
Distributor
Summit Entertainment.

Plot Remember Me



New York City 1991, Alyssa Craig "Ally" bersama ibunya menunggu kereta, saat mereka dirampok 2 pria muda yang menembak Ibunya usai naik kereta. 10 tahun kemudian Ally mahasiswa di NYU dan tinggal dengan ayahnya Neil detektif. Tyler Hakins mengaudit kelas NYU dan bekerja di toko buku universitas.

Dia mempunyai hubungan tegang dengan ayah pengusaha gila kerja yaitu Charles sebab saudaranya Michael meninggal bunuh diri. Charles mengabaikan anak bungsunya yaitu Caroline. Suatu malam bersama Aidan, Tyler terlibat perkelahian dan ditangkap Neil. Aidan mnghubungi Charles menyelamatkan Tyler, namun dia tidak bertahan berbicara dengan ayahnya. Aidan melihat Neil mengantar Ally, menyadari dia merupakan putrinya.

Tyler dan Ally pergi makan malam, dan terus bertemu satu samu lain. Sementara di apartemen Tyler, Aidan meyakinkan pasangan pergi ke pesta, usai itu Ally mabuk dan akhirnya muntah. Dia pingsan sebelum Tyler mampu memberitahunya nomor telepon Neil. Hari selanjutnya dia dan ayahnya berdebat, Neil menamparnya dan Ally kabur menuju apartemen Tyler.

Carolina tampil dalam pertunjukan seni dan Tyler meminta ayahnya menghadiri pertunjukan namun dia gagal muncul, Tyler menghadapkannya di ruang dewan penuh orang yang mengakibatkan frustrasi ayahnya mendidih. Rekan Neil mengenali Tyler dengan Ally di kereta sehingga Neil masuk menuju apartemen Tyler.

Tyler memprovokasi Neil dengan mengakui rencana Aidan dan juga alasan awalnya bertemu Ally yang memaksa Tyler mengaku terhadap Ally. Dia meninggalkan kembali ke rumah Aidan mengunjungi Ally di rumah ayahnya menjelaskan dia yang harus disalahkan dan Tyler benar-benar jatuh hati terhadapnya. Caroline diintimidasi teman sekelasnya di pesta ulang tahun mereka memotong rambutnya.

Aidan dan Ally mengunjungi apartemen Ibu Tyler, tempat dimana Caroline terisak. Tyler menemani adiknya kembali menuju sekolah dan saat teman sekelasnya menggodanya sebab potongan rambut barunya. Tyler menjadi kasar dan berakhir di penjara. Charles terkesan, Tyler membela adik perempuannya. Charles meminta Tyler bertemu dengan para pengacara di kantornya.

Tyler menghabiskan malam bersama Ally, dan juga mereka menjelaskan mereka saling mencintai. Dia menghubungi Tyler memberi tahu dia mengenai ini, dan menjelaskan dia akan terlambat. Tyler senang ayahnya menghabiskan waktu bersama dengan Caroline. Dia memberi tahu Charles, dia akan menunggu di kantor. Dia melihat di komputer Charles, menampilkan slide gambar dengan Michael, Tyler dan Caroline saat mereka masih muda.

Usai Charles mengantar Caroline menuju sekolah, dia duduk di kelas, dimana guru menulis tanggal di papan tulis 11 September 2011. Tyler memandang keluar jendela kantor ayahnya, dinyatakan terletak di lantai 101 Menara Utara World Trade Center. Serangan teroris dimulai, anggota keluarga lain, Ally dan Aiden, melihat menara sebelum kamera melihat puing-puing, menunjukkan buku harian Tyler.

Dalam buku harian Tyler menjelaskan terhadap Michael, dia mencintainya dan dia memaafkannya sebab bunuh diri. Tyler dimakamkan sebelah Michael. Beberapa waktu berikutnya Charles dan Caroline tampaknya mempunyai hubungan ayah anak yang sehat. Aidan yang sejak itu mempunyai tato dengan nama Tyler, bekerja di sekolah, dan Ally naik kereta di tempat yang sama dimana ibunya dibunuh.

Loading...