Sabtu, 14 September 2019

Sinopsis Lengkap Film Shikhar (2005)

Shikhar (2005)

Rilis
30 Desember 2005
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
John Matthew Matthan
Produser
John Matthew Matthan
Pemeran
Bipasha Basu, Javed Sheikh, Shahid Kapoor, Manoj Joshi, Amrita Rao, Sushant Singh, Ajay Devgn
Sinematografi
A.K. Kabir
Music
Viju Shah
Distributor
Cinematt Pictures Pvt. Ltd.

Plot Shikhar


Gaurav Gupta (Ajay Devgn) merupakan seorang pengusaha yang sukses memulai dan meyakini bahwa hanya uang yang bisa memicu ambisinya. Saat dia tertarik terhadap membangun menara di desa yang ditinggalkan, dia pun memutuskan dan juga setuju membangunnya dengan biaya berapa pun, melalui dukungan dari politisi yang bengkok bernama Amrit Patil.

Namun pemilik tanah yaitu Shrikant Vardhan (Javed Sheikh) tidak menerima menara tersebut yang akan dibangun. Oleh sebab itu, Gaurav Gupta menipu putra dari Shrikant Jadev yang terinfeksi akan virus untuk menjadi cepat kaya bergabung bersama dalam rencananya. Jaidev (Shahid Kapoor) terikat dan tenggelam di dalam impian Gaurav bermata emas.

Gaurav memanfaatkan kekasihnya yaitu Natasha (Bipasha Bashu) untuk memikat Jaidev dengan berpura-pura untuk jatuh cinta terhadapnya sehingga dia mendukung mereka alih-alih mendukung ayahnya sendiri. Sementara, Shrikant berharap putranya tersebut akan kembali ke akarnya. Natasha dan Gaurav bahkan menipunya dengan berpura menjadi agent konstruksi atau iklan yang bermitra terhadap aktor John Abraham.

Jaidev jatuh hati terhadap rencana dengan Gaurav memerasnya sepanjang jalan. Segera usai mengetahui rencana Gaurav, Jaidev berusaha menghentikannya namun dia diserang selama prosesnya. Jaidev menyadari kesalahan dan meminta maaf terhadap ayahnya dan berusaha melawan Gaurav.

Usai mengetahui ini, Gaurav marah membakar tanah tersebut, namun Jaidev pada akhirnya menyelamatkan tanah dan juga para sandera. Segera Amrit Patil dan Gaurav ditangkap sebab kejahatan mereka dan juga tanah desa diselamatkan. Jaidev pun berdamai dengan ayahnya dan dia pun memulai membantu yang terakhir di dalam bisnisnya.

Loading...