Rabu, 11 September 2019

Sinopsis Lengkap Film The Sky Is Pink (2019) Priyanka Chopra

The Sky Is Pink (2019)

Rilis
11 Oktober 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Shonali Bose
Produser
Ronnie Screwvala, Priyanka Chopra, Siddharth Roy Kapur, Madhu Chopra, Kilian Kerwin
Pemeran
Priyanka Chopra, Zaira Wasim, Farhan Akhtar, Rohit Suresh Saraf
Sinematografi
Nick Cooke, Kartik Vijay
Music
Pritam, Mikey Mccleary
Distributor
RSVP Movies.

Plot The Sky Is Pink

The Sky Is Pink merupakan film yang akan datang di tahun 2019 asal India bergenre biographical history disutradarai Shonali Bose dan diproduseri Siddharth Roy Kapur dan Ronnie Screwvala. Film ini dibintangi oleh Priyanka Chopra, Zaira Wasim, Farhan Akhtar dan Rohit Suresh Saraf. Film The Sky Is Pink direncanakan aka tayang pada tanggal 11 Oktober 2019.


The Sky Is Pink didasarkan kisah nyata dari kehidupan inspirasional pembicara motivasi muda bernama Aisha Chaudhary yang dilahirkan dengan gangguan terhadap defisiensi kekebalan tubuh dan dia meninggal di usia 18 tahun akibat komplikasi karena kondisinya tersebut. Film ini berfokus terhadap kisah cinta orang tua Aisha yang bernama Aditi (Priyank Chopra) dan Niren (Farhan Akhtar). Kisah cinta tersebut diriwayatkan oleh putri mereka Aisha Chaudhary (Zairah Wasim) yang berpendapat dia dan penyakitnya menjadi penjahat di dalamnya.

Film ini akan membawa kembali ke masa lalu pacaran orang tua mereka, pasangan orang tua muda dan pada akhirnya konflik serta kesulitan yang timbul membesarkan seorang anak yang membutuhkan perhatian dan juga perawatan yang konstan. Secara alami, keadaan itu mengakibatkan keretakan dalam hubungan mereka, namun keluarga ini terus melakukannya dan terus menangani masalah kehidupan bersama-sama.

Loading...