Kamis, 07 November 2019

Sinopsis Lengkap Film Terminator: Dark Fate (2019)

Terminator: Dark Fate (2019)

Rilis
11 September 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Tim Miller
Produser
David Ellison, James Cameron
Pemeran
Linda Hamilton, Natalia Reyes, Arnold Schwarzenegger, Gabriel Luna, Mackenzie Davis, Edward Furlong, Diego Boneta
Sinematografi
Ken Seng
Music
Junkie XL
Distributor
Paramount Pictures.

Plot Terminator: Dark Fate


1998, 3 tahun usai mengalahkan T-1000 dan mencegah pemusnahan manusia terhadap Skynet Artifical Intelligence jahat, Sarah Connor (Linda Hamilton) bersama putranya masih remaja John bersantai di pantai pada saat Terminator tiba menembak John yang membunuhnya. Di tahun 2020, manusia disebut Grace (Mackenzie Davis), dan model Terminator baru Rev-9 (Gabriel Luna), secara terpisah diangkut dari masa depan menuju Mexico City.

Rev-9 menginfiltrasi pabrik dimana Daniella Ramos "Dani" (Natalia Reyes) bekerja bersama Diego (Diego Boneta) saudaranya. Dia berusaha membunuh Dani, namun digagalkan Grace yang kabur bersama Diego dan Dani di dalam mobil. Rev-9 mengejar mereka di truk, akhirnya membunuh Diego dan menikung Grace dan Dani terhadap 2 komponen yang beroperasi terpisah, kerangka tulang kuat, dan eksterior logam seperti caiaran. Sarah tiba dan sementara menonaktifkan kedua bagian Rev-9 terhadap bahan peledak. Setelah itu, Grace runtuh.

Dia menjelaskan penambahannya memberikan kemampuan manusia super namun hanya untuk ledakan singkat, dan dia pun bertanggung jawab terhadap berbagai obat untuk bertahan hidup. Usai mendapati persediaan medis, Grace, Sarah dan Dani mundur menuju motel. Grace menjelaskan dia telah dikirim dari tahun 2042 agar melindungi Dani sebab Dani akan melahirkan pemimpin perlawanan di masa depan.

Sarah menjelaskan dia tahu dimana menemukan mereka sebab di tahun-tahun sejak kematian John, dia menerima pesan yang merinci kedatangan The Terminator yang selanjutnya dia hancurkan, setiap pesan terakhir berakhir "For John". Grace mencatat di masa depannya dia belum pernah mendengar mengenai Skynet atau John. Manusia sebaliknya diancam AI yang disebut Legion yang dirancang untuk perang cyber.

Masa depan baru Legion menguasai teknologi melumpuhkan seluruh kota dan manusia gagal menetralisirnya meledakkan perangkat nuklir guna menciptakan electromagnetic pulse/EMP. Grace melacak pesan menuju lokasi di seberang perbatasan Meksiko-AS. Rev-9 melacak melalui cctv dan menduga mereka akan melintasi perbatasan. Rev-9 berusaha membunuh Dani namun dia, Sarah dan Grace kabur dengan helikopter.

Menuju ke sumber pesan, mereka mendapati Terminator yang membunuh John. Usai memenuhi tujuannya, itu tanpa tujuan dan juga mengadopsi keluarga dan nama Carl (Arnold Schwarzenegger), diintegrasi dan belajar mengenai kemanusiaan. Hal ini mengirim Sarah memberikan tujuannya. Membutuhkan bantuan Carl, dia pun berjanji akan membunuhnya begitu Rev-9 menghilang.

Rev-9 meminta kembali kelompok tersebut, memaksa kelompok kabur menuju pangkalan militer. Mereka mencuri pesawat lalu kabur. Di atas kapal, Grace menjelaskan Dani merupakan pemimpin masa depan perlawanan, dan akan menyelamatkan serta mengadopsi Grace sebagai anak. Rev-9 mencegat namun Sarah, Grace, dan Dani berparasut menuju tempat aman di Humvee, sementara Rev-9 dan Carl menabrak sungai di samping pembangkit listrik yang bertenaga air. Rev-9 merusak Carl lalu terus mengejar Dani.

Grace stalls Rev-9, Sarah dan Dani mengetuknya menuju arus kuat sungai. Kelompok bersatu kembali bersama Carl dan menerobos menuju dalam pabrik, walaupun kekuatan Grace memudar. Kelompok mengambil sikap menentang Rev-9, memungkinkan Grace dan Carl memaksanya menuju dalam turbin berputar yang selanjutnya meledak. Rev-9 bertahan namun rusak parah, usai kehilangan bagian cair seluruhnya.

Sekarat, Grace memerintahkan Dani mengambil sumber listriknya memanfaatkannya sebagai EMP untuk melawan Rev-9. Dani menangani Rev-9 namun ditundukkan hingga Carl mengaktifkan kembali dan juga menahannya. Dani menikam Rev-9 memanfaatkan sumber daya Grace, dan Carl menyeretnya dan dirinya menuju atas langkan ke lubang, dimana pelepasan listrik yang dihasilkan melelehkan kedua mesin yang membunuh mereka.

Selanjutnya tahun yang tidak ditentukan selanjutnya, Dani menyaksikan Grace sebagai anak, sebelum Hari penghakiman. Dia memberi tahu Sarah dia akan mencegah kematian dari Grace. Sarah memberi tahu dia waktu untuk berlatih ketika pasangan ini pergi bersama.


Loading...