Minggu, 15 September 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives Happiness Episode 03



Di rumah barunya, Suk-jin bertanya kepada ms. Park kondisi Eun-hee dan Eun-ah. Ms. Park mengatakan dia berada di tempat fasilitas yang bagus dan meminta Suk-jin untuk bertanya mengenainya lagi. Suk-jin mengingat saat dia tertidur, ibunya pernah berkata “saya akan memberikan semua yang saya bisa. Saya akan membayar semua dosa”.


Di panti asuhan, anak-anak berada di kamar mandi. Eun-hee dan Eun-ah ingin mandi namun anak panti lain Myung-sun memintanya untuk pindah sebab menganggap mereka telah mengambil tempatnya. Eun-hee memohon agar mengizinkannya untuk adiknya mandi. Myung-sun mengizinkannya. Eun-hee bertanya kepada Myung-sun “bagaimana cara menggunakan air panas disini”. Myung-sun berkata “disini tidak ada air panas bahkan saat musim dingin”.


Di sekolah elit, Suk-jin duduk bersebelahan dengan bintang iklan cilik yang angkuh bernama Kim Ja-kyung. Di sekolah lain, Teman sekelas Eun-hee bertanya kepada Eun-hee “bukankah kamu dari Angel orphanage, itu artinya kamu anak yatim” Seketika Myung-sun datang mengatakan “tidak semua tinggal disana anak yatim. Dia menunggu ayahnya kembali”.


Sepulang sekolah, mereka berdua menemui Eun-ah yang menunjukkan kacamata yang pecah karena berkelahi. Myung-sun kepada Eun-ah jika ada yang mengganggunya untuk menyebut namanya. Eun-ah kelaparan segera Myung-sun mengajaknya bersama Eun-hee untuk makan siang tteokbokgi. Eun-ah kesulitan untuk makan dan meminta kaca matanya. Eun-hee berfikir untuk mencari kaca mata untuk Eun-ha dan Eun-young mengatakan coba tanyakan kepada kepala panti mungkin ada.


Eun-hee bertemu kepala panti dimana kepala panti mengatakan Eun-ah akan diadopsi. Eun-hee menolak Eun-ah diadopsi orang lain. Ms. Park datang dan Eun-ah menangis memohon agar dia tidak diadopsi. Usai Ms. Park menghadap Kepala panti dia berbicara empat mata dengan Eun-hee. Ms. Park mengatakan kepadanya “jika Eun-ah diadopsi, dia akan dioperasi (bagian mata), pakaian bagus, pergi sekolah bagus. Jika anda menjaganya, dia akan tetap memakai kacamata yang rusak dan akan menderita bersamamu.”


Di hari berikutnya, Usai Eun-hee membelikan es krim untuk Eun-ah mereka duduk bersama di tangga. Mereka membicarakan masalah adopsi Eun-ah dimana Eun-ah menolak.  Eun-hee mengatakan “pergi saja, dapatkan operasimu dan bahagia”.  Eun-ah berkata “Apakah saya benar-benar mengganggu anda. Apakah itu sebabnya kamu membelikan aku es krim. Kamu benar-benar ingin saya pergi?” Eun-hee menangis dan berkata “pergilah. Saya juga ingin hidup lebih nyaman juga. Aku lelah. Itu bahkan lebih melelahkan kamu ada disini”.  Eun-hee yang tidak kuat menahan sedih pergi meninggalkan adiknya. Eun-hee menangis dihadapan Myung-sun.


Malam hari, Ms. Park datang dan Eun-hee mengatakan kepada Ms. Park bahwa jika ayahnya datang mungkinkah mereka dapat bersatu kembali. Esok harinya, pengasuh Eun-ah datang dan Eun-hee mengingatkan adiknya untuk menyimpan foto mereka dengan ayah. Eun-ah dan Eun-hee saling berpelukan menangis sedih.


Eun-hee mulai merasakan kehilangan Eun-ah. Myung-sun meraih nomor telepon orang tua asuh Eun-ah dan memberikan kepada Eun-hee. Eun-hee mencoba menelpon nomor tersebut dan Eun-ah mengangkatnya dengan mengatakan “Tolong aku kakak. Aku takut… selamatkan aku” telepon segera mati. Eun-hee mulai gelisah dan memberitahu hal ini kepada Myung-sun. (baca juga: Person Who Gives Happiness Episode 04)

Loading...