Sabtu, 28 September 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives Happiness Episode 83



Pak Im ditemukan oleh antek Ms. Park dan dikembalikan ke house safe. Gun-woo dan Eun-hee pergi bersama Ha-yoon ke kediaman Pak Lee dan Eun-ah. Pak Lee memberikan hadiah bros untuk mereka. Mereka kemudian pergi ke karaoke bersama kecuali Pak Lee. Di saat itu Gun-woo membawa Myung-sun. Ternyata di sana ada Kwang-soo melihat mereka dari belakang dan menganggap Myung-sun dengan pria lain. Segera Kwang-soo masuk dan terkejut. Dia lalu bernyanyi (Because You’re My Woman).


Ja-kyung datang ke restaurant Ms. Park dengan pria lain dimana saat itu Suk-jin yang telah bekerja untuk restaurant tersebut terkejut dan merasa cemburu. Keesokan harinya, Eun-hee, Ha-yoon dan Gun-woo menemui Gun-sook yang memberikan foto pasien di panti. Namun Eun-hee dan Eun-ah kesulitan mengenalinya. Mereka tidak menyerah dan mereka bersama akan mencari Pak Im menuju lokasi tersebut.


Ms. Park menemui Pak Im. Dia mengatakan kepada Pak Im apakah dia mengingat namanya. Sementara Eun-hee dan lainnya tiba di rumah sakit jiwa. Mereka mendapatkan informasi bahwa ada seseorang (Ms. Park) dengan bodyguard membawa pasien yang lupa ingatan. Eun-hee dan lain memeriksa CCTV namun mereka hanya melihat wanita itu berjalan ke koridor membelakangi kamera namun Eun-hee menyadari bahwa itu Ms. Park.


Eun-hee kembali ke rumah melihat kondisi Myung-sun yang nampak lemas. Eun-hee menyadari Myung-sun hamil. Myung-sun menangis dan menyalahkan dirinya sendiri. Myung-sun ingin membesarkan anak tersebut sendiri. Namun Eun-hee memintanya untuk tidak melakukan itu. Eun-hee meyakini Kwang-soo yang melakukannya.


Suk-jin mengikuti suruhan ibunya dia merasa curiga. Ketika orang suruhannya pergi, Suk-jin masuk ke dalam dan terkejut melihat Pak Im sedang bersama dengan pengasuh Pak Im. Suk-jin mengatakan “Apakah kamu Pak Im Si-won?” Pak Im hanya mengangguk dan mengatakan mari makan. (Baca juga: Person Who GivesHappiness Episode 84)

Loading...