Minggu, 15 September 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives Happiness Episode 04



Eun-hee meminta Myung-sun untuk membantunya untuk pergi. Eun-hee pergi mencari alamat orang tua asuh Eun-ah sementara Myung-sun berpura-pura kepada pengasuh panti Eun-hee berada di kamar mandi. Eun-hee mendapati alamat tersebut namun rumah tersebut dalam kondisi terbakar. Eun-hee terus berteriak dan segera Eun-hee pingsan.


Eun-hee dirawat di rumah sakit. Ms. Park datang dan pengasuh dan kepala panti memohon maaf mereka tidak tahu jika orang tua asuh selalu bertengkar. Mereka kemudian bersama-sama menuju rumah terbakar tersebut mendapati petugas pemadam kebakaran. Si petugas mereka mengatakan menemukan dua mayat dan masih menyelidiki. Si petugas meminta untuk kembali lagi nanti.


Eun-hee terus menangis dan memanggil nama Eun-ha. Segera Eun-hee berhenti menangis dan menghampiri Myung-sun dengan mengatakan “saya akan mengatakan ayahku juga celaka . Itu mengapa saya tidak akan menunggu untuknya lagi. Saya tidak peduli.” Dia menghampiri Ms. Park mengatakan hanya Ms. Park satu-satunya orang terdekatnya.


2010, Eun-hee dan Myung-sun menjadi pengasuh. Saat mereka memberi makan bayi, Kepala panti datang dengan pengadopsi anak tersebut. Si calon ibu mengatakan kepadanya apakah anak tersebut malam harinya rewel. Sebab pagi harinya dia harus bekerja sehingga dia tidak bisa begadang dan akan mendapati pengasuh juga. Eun-hee berkata “Jika ingin bayi pendiam lebih baik rawat babi saja.” Eun-hee diperingatkan kepala panti segera Eun-hee pergi meninggalkan ruangan.


Eun-hee menghubungi Suk-jin menanyakan kondisi Ms. Park. Setelah itu Suk-jin melihat berita mengenai di balik pensiun dini selebriti Kim Ja-kyung karena hamil. Segera Suk-jin khawatir menghubungi Ja-kyung yang berada di suatu tempat. Ja-kyung mengatakan “mereka pikir aku hamil? Kamu pasti bercanda. Jangan menghubungi aku lagi”. Suk-jin mengatakan “aku meneleponmu karena khawatir. Terlepas dari itu semua. Aku pikir kita saling mencintai.” Ja-kyung berkata “Cinta? Jangan menipu diri sendiri. Aku hanya berkencan bersamamu sebab iseng. Saya muak dengan acting dan berusaha mencari nafkah. Berhenti mendengarkan gossip dan menghubungiku. Bahkan jika aku mati, aku tidak ingin kamu datang ke pemakamanku. Apa kamu mengerti?.”


Sementara itu Ibu Ja-kyung menemui Ms. Park dengan memaki-makinya sebab Suk-jin telah menghancurkan karir anaknya. Dia berjanji akan selalu datang ke tempat ini. Sementara itu pria bernama Lee Gun-woo (Son Seung-won) datang ke panti untuk memberi bantuan sementara Eun-hee bermain bersama dengan anak panti yang lain.


Eun-hee menuju kantor Suk-jin dan melihat Suk-jin duduk sendirian. Eun-hee masuk ke meja kantor Suk-jin secara diam-diam dan meletakkan makanan untuknya. Selanjutnya dia menemui Ms. Park dan membawakannya makanan. Di tempat lain, Ibu Ja-kyung membantu persalinan Ja-kyung dengan seorang bidan. Ibu Ja-kyung segera meminta bidan tersebut pergi sementara Ja-kyung tidur dalam kondisi lemas.


Di apartemen Ms. Park, Eun-hee memberikan uang hasil upahnya kepada Ms. Park sebab dia telah dianggap Ibunya. Saat Eun-hee keluar dari apartemen dia menemukan bayi (hubungan Ja-kyung dan Suk-jin) di depan pintu terus menangis. Eun-hee panic dan meminta bantuan Ms. Park. Ms. Park merasa lemas dia menyadari Ibu Ja-kyung yang telah melakukannya.  Ms. Park meminta bayi itu untuk dibawa ke panti asuhan.

Eun-hee bernarasi “Itulah cara kami bertemu. Seperti takdir, dua jiwa kita yang ditinggalkan bertemu untuk pertama kalinya. Ha-yon Anakku !! “. (baca juga: Person Who Gives Happiness Episode 05)


Loading...