Minggu, 15 September 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives Happiness Episode 06



Kepala panti tidak ingin Eun-hee merawat anak tersebut apalagi dia belum menikah. Orang adopsi ingin mengadopsi anak tersebut namun Eun-hee menolak untuk memberikannya. Eun-hee pergi menemui Ms. Park memohon agar memberikan dia bantuan agar dia dapat merawat bayi tersebut sebab Ms. Park adalah wali Eun-hee. Sementara  Mi-sok meminta agar Eun-hee tidak melakukan adopsi anak.


Eun-hee pergi dan di halter bus dia membaca buku mengenai perawatan anak. Malam hari dia tiba membawa perlengkapan bayi dan bertemu dengan Myung Sun yang mengendong bayi tersebut bersama dengan Gun-woo. Eun-hee berterima kasih kepada Gun-woo saat itu telah membantunya menghentikan taksi untuk dia dan bayi tersebut.


Suk-jin berbicara dengan Ja-kyung persoalan peran Ja-kyung sebagai peran dukung. Dimana Ja-kyung juga menyinggung Suk-jin yang telah merusak hidupnya. Ja-kyung marah dijadikan peran pendukung sebab dia tidak ingin peran utama menarik rambutnya. Suk-jin menjelaskan bahwa itu tidak terjadi dan memintanya untuk membaca skripnya. Namun Ja-kyung menolak membacanya dan melempar skrip tersebut yang melukai wajah Suk-jin. Suk-jin keluar dimana Direktur Kang menanyakan luka di wajah, Namun Suk-jin mengatakan lukanya tidak apa-apa.


Mi-sok merawat luka Suk-jin dan Ms. Park mengetahui ulah Ja-kyung dan dia ingin bergegas menemui Ja-kyung namun ditahan oleh Suk-jin. Suk-jin pergi dia berhenti sejenak mengingat saat Ja-kyung menjadi peran utama saat shooting dan dia tersenyum kepada Suk-jin yang menjadi bagian kru film.  Waktu Sekarang Suk-jin masuk ke pertemuan Ja-kyung dan Direktur Kang. Dimana Kang berjanji akan mengembalikan nama Ja-kyung dan meminta Suk-jin untuk memberikan naskahnya.


Di kediaman Pak Son, ketika makan bersama Gun-woo memutuskan untuk mengambil menjadi floor direktur untuk bagian drama. Pak Son meminta kepadanya untuk pelajari semua sudut dan celah perusahaan sendiri tanpa bantuannya. Di tempat lain, Eun-hee terus mengurus bayi tersebut baik itu mencuci pakaian dan juga nutrisi untuk bayinya.


Esok hari, Gun-woo memberikan pakaian bayi untuk Eun-hee. Myung-sun mengatakan pakaian ini mahal. Myung-sun yang masih penasaran menanyakan umur Gun-woo. Gun-woo mengatakan Myung-sun lebih tua darinya. Myung-sun memintanya untuk memanggilnya “nuna”.


Saat Gun-woo menemui kepala Panti, Myung-sun mengatakan kepada kepala panti bahwa Eun-hee pingsan segera mereka membantu Eun-hee. Eun-hee masuk ke dalam mobil menuju rumah sakit dan meminta Myung-sun untuk merawat bayinya. Myung-sun mengajak Gun-woo masuk ke dalam ruangan untuk melihat bayinya. Gun-woo terpesona dengan ketampanan dari bayi tersebut.


Gun-woo mulai bekerja di lokasi shooting membagikan script. Gun-woo kemudian diminta atasannya untuk ke ruang pengeditan. Saat dia mengendari motor, dia mengalami insiden saat menghindari mobil yang dikendarai Suk-jin. Suk-jin mengetahui dia direktur lapangan, dia marah dan memintanya untuk berhat-hati. Gun-woo menyalahkan Suk-jin yang menjadi penyebab kecelakaan dan juga dia menelepon sambil berkendara. Suk-jin memberikan uang kepada Gun-woo untuk memperbaiki motornya. Gun-woo marah dia mengatakan “Bukankah seharusnya Anda meminta maaf terlebih dahulu?. Saya pikir saya menyakiti bahu saya. Saya akan dirawat di rumah sakit dan memperbaiki motor saya. Saya akan mengirimkan tanda terima”. Suk-jin merasa kesal.


Di kediaman Ja-kyung, Ja-kyung dan Ibunya mendapati kabar bahwa yang mendapati peran utama yaitu Yu Hae-rim yang membuat mereka terkejut. Sementara di panti asuhan, Myung-sun dan Eun-hee ketakutan sebab bayinya mengalami suhu dingin. Mereka mencari kepala panti namun tidak ada hanya ada bibi Kyung-soon. Myung-sun segera mencari mobil taksi namun tidak kunjung datang. (Baca juga: Person Who Gives Happiness Episode 07)

Loading...