Minggu, 15 September 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives Happiness Episode 08



Eun-hee dan Ha-yoon makan bersama dan Myung-sun datang mengganggu mereka.  Tidak lama Ha-yoon menerima telepon dari Ms. Park. Setelah itu Ms. Park didatangi kedua asistennya memberikan berkas penting. Mi-sook mengganggu Ms. Park dengan mengatakan itu akan menjadi bagianku dengan nada bercanda. Ms. Park membantah memasukkan berkas tersebut ke dalam brankas.


Gun-woo usai berbicara dengan Ha-yoon ditelepon, sekretarisnya sekaligus sahabatnya menyadari Gun-woo menyukai Eun-hee namun Gun-woo tidak mau mengaku. Tidak lama Gun-woo dihubungi menjadi sutradara sementara dan harus menangani shooting besok. Saat berada di kedai, Gun-woo mengatakan kepada sekretarisnya dia memang menyukainya (Eun-hee).


Pagi hari, Ha-yoon mengatakan kepada Ibunya sambil menunjuk ke tv “Bu aku suka wanita juice itu”. Di TV ternyata Iklan Jus itu adalah Ja-kyung. Saat itu Ja-kyung mengatakan slogan iklan “aku tahu apa yang disukai anak-anak, karena suatu hari nanti aku akan menjadi seorang Ibu juga.” Usai mengantarkan Ha-yoon sekolah, Eun-hee menjaga kedai makannya. Segera dia didatangi oleh Gun-woo yang mengatakan dia akan menjadi sutradara yang membuat Eun-hee senang.


Di kantor, Suk-jin berbicara dengan rekannya mengenai Gun-woo yang akan menjadi sutradara untuk beberapa hari. Saat mereka naik lift, Gun-woo datang. Suk-jin memperingatkan Gun-woo jika hasil shootingnya buruk dia akan menghentikannya sebab dia adalah direktur. Di lokasi shooting, Suk-jin menangani shooting drama yang dibintangi oleh Ja-kyung. Suk-jin melakukan berulang kali take sehingga membuat Ja-kyung merasa tidak suka dan marah kepada Suk-jin. Sementara itu, Eun-hee bekerja keras mengantar makanan ke pelanggannya dan menuju lokasi shooting tempat Gun-woo bekerja.


Gun-woo menemui ayahnya. Dimana dia menolak untuk bergabung bersama dengan ayahnya dan menikmati di industri drama. Sekretaris mereka memberi tahu tahu ayahnya untuk memaklumi Gun-woo sebab ini pertama kalinya menjadi sutradara. Ayah Gun-woo mengunjungi So-jung yang membuka butik. Ayah Gun-woo berbicara kepada So-jung mengapa Gun-woo selalu memikirkan ibunya yang telah meninggal.


Eun-hee makan bersama dengan Ms. Park dan Mi-sook. Saat itu Mi-sook melihat anaknya Yoo-ri bermain dengan Ha-yoon ketika itu Ha-yoon menangis saat mendengar dongeng. Segera dia menyadari Ha-yoon memiliki acting yang bagus. Dia meminta Eun-hee untuk membuat debut Ha-yoon. Mi-sook lalu meminta kepada Eun-hee untuk mengirimkan Ha-yoon sekolah aktingnya.


Di kantor, di ruang editing para petugas mengakui keahlian Gun-woo sebagai sutradara dan saat itu Ja-kyung mendengar pembicaraan mereka. Tidak lama Ja-kyung menerima telepeon dari Ms. Park bahwa dia ada di lantai bawah Ms. Park bertemu dengan Eun-hee dan Ha-yoon. Eun-hee mengatakan mereka menemui Myung-sun yang bekerja di bagian tata rias di perusahaan penyiaran.


Tidak lama Gun-woo datang dan Ha-yoon berlari ke pelukan Gun-woo. Tidak lama dari itu Ja-kyung datang. Ja-kyung menghampiri Gun-woo yang telah melakukan shooting dengan baik. Ja-kyung bertanya kepada Gun-woo “apakah dia (Ha-yoon) keponakanmu. Dia sangat lucu sekali.” Sambil menyentuh pipinya dan Ha-yoon berkata “jangan menyentuhku bibi. Cukup melihatku saja”. Ms. Park hanya melihat Ja-kyung dengan sinis. Ja-kyung segera pergi meninggalkan mereka. (Baca juga: Person Who Gives Happiness Episode 09)

Loading...