Rabu, 25 September 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives Happiness episode 50




Eun-hee bertemu dengan Ha-yoon dengan mengatakan Ha-yoon ibu disini. Ha-yoon terkapar mengatakan "Ibu Jangan menangis". Ha-yoon keluar dari ruangan dan jatuh pingsan. Suk-jin memberi tahu Ja-kyung dan Ms. Park bahwa Eun-hee disini. Sehingga Ja-kyung tidak menerimanya namun ms. Park yang terkejut mengatakan kepada Ja-kyung bahwa Eun-hee lebih baik darinya.


Di panti Eun-hee menangis dia merasa kesal terhadap keluarga Ms. Park membiarkan Eun-hee sakit. Gun-woo dan Myung-sun berupaya untuk menenangkan Eun-hee bahwa semua akan baik-baik saja. Gun-woo pulang dan ayahnya meminta Gun-woo untuk memperhatikan So-jung. Gun-woo menemui So-jung memintanya untuk merubah sikapnya. So-jung mengatakan dia  hanya ingin Gun-woo tetap seperti dulu.


Eun-hee pagi hari sudah sibuk membuatkan bubur dan Myung-sun menghampirinya mengkhawatirkannya menganggap Eun-hee tidak tidur. Mereka berdua bersama-sama berjanji untuk dapat merawat Ha-yoon. Ha-yoon sadar dia berbicara dengan Ja-kyung dan neneknya bahwa dia bermimpi bertemu ibunya dan memegang tanginya serta menangis. Suk-jin mengatakan tidak, sementara Ms. Park mengatakan iya, itu pasti mimpi. Dia menginginkan Ha-yoon kuat untuk dapat bertemu ibunya.


Eun-hee bertemu dengan Ms. Park di rumah sakit. Ms. Park mengatakan kepadanya untuk tidak mengurusih keluarganya namun ini membuat Eun-hee yang menahan amarah mengatakan dia menyiapkan makanannya meminta Ms. Park untuk menerima dan memberikannya.  Eun-hee mengatakan dia ingin memberinya harapan dengan menunjukkan kepadanya bahwa dirinya masih melakukan yang terbaik di dalam pekerjaan dirinya. Ms. Park meminta Eun-hee untuk pergi.


Ja-kyung dengan memakai hanbook mengumumkan bahwa dia mengambil peran Jang Hui-bin sementara Ms. Park menyaksikannya dan membuatnya merasa kesal. Ibu Ja-kyung datang membawa pengasuh ke rumah sakit bertemu dengan Mi-sook. Ha-yoon dibawa keluar oleh pengasuh tersebut sehingga terjadi perdebatan Mi-sook dengan Ibu Ja-kyung.


Mi-sook kesal setelah mengetahui dari Ibu Ja-kyung bahwa kakaknya telah bertemu dengan direktur membiarkan Ja-kyung mengambil peran Jang Hui-bin dan memberikan uang kepada Kwang-soo membuka usaha. Segera Ms. Park datang mendengar ini dan dia pun menjadi marah.  Ms. Park mengatakan pengasuh Ibu Ja-kyung untuk tidak kembali sebab mereka tidak membutuhkan pengasuh. Ms. Park meminta Ibu Ja-kyung untuk tidak membawa pengasuh lagi dan meminta Ja-kyung datang. Agar Ja-kyung tetap dekat dengan Ha-yoon.


Eun-hee kembali ke rumah sakit membawa makanan bertemu dengan Mi-sook. Eun-hee meminta Mi-sook agar Ha-yoon dapat makan. Mi-sook memberi makan kepada Ha-yoon dan dia memakannya. Yu-ri memberikan memberikan benda yang berisikan gambar Ha-yoon. Di rumah Eun-hee membukanya dan mendapati gambar-gambar Ha-yoon mengenai dirinya. Eun-hee menangis segera Gun-woo datang. Eun-hee mengatakan "saya ingin berada disisinya. Aku sangat merindukannya". (Baca juga: Person Who Gives Happiness Episode 51)

Loading...