Sabtu, 28 September 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives Happiness Episode 78



Ibu Ja-kyung meminta Eun-hee untuk mencari tahu ayahnya yang hilang dan uangnya. Ms. Park mendatangi kantor Pak Lee untuk bertemu dengannya. Ms. Park untuk memikirkan ulang mengenai pernikahan Gun-woo dengan Eun-hee sebab ini akan menganggu Ha-yoon apabila mereka memiliki anak nanti. Pak Lee pun berkata bahwa Eun-hee akan menjadi istri yang hebat dan kandidat yang hebat menjadi istri Gun-woo. Pak Lee lalu meminta Ms. Park untuk pergi dan tidak datang lagi.


Eun-hee pergi ke restaurant menemui Gun-sok untuk mencari tahu mengenai ayahnya. Namun Gun-sok merasa ketakutan sebab dia tidak bisa membuka mulut karena telah ditekan oleh Ms. Park sebelumnya. Eun-hee bertemu dengan Ms. Park menanyakan kapan dia menarik uang ayahnya. Ms. Park terus mengelak dan berkata bohong. Ms. Park berbicara secara pribadi kepada Gun-sok. Gun-sok tidak bicara apa-apa kepada Eun-hee.


Eun-hee dan Gun-woo menemui So-jung memberi tahu rekaman tersebut. So-jung mengatakan mereka harus menyelidiki dan Gun-woo mengatakan untuk memastikan lebih dulu apakah ayahnya masih hidup atau tidak. Mereka pun mempersiapkan untuk penyelidikan. So-jung merasa tidak suka dengan Ms. Park jika mengingat kejadian saat dia masih kecil. So-jung pergi keluar dan menangis. Eun-hee pun berusaha menenangkan adiknya tersebut.


Eun-hee berbicara kepada Myung-sun mengenai kejadian ini bagaiaman Ms. Park bisa menjadi sesukses ini. Eun-hee mengatakan sebelum dia pergi ke Cheol-gok dia akan menemui Ms. Park besok pagi. Keesokan harinya,  Di restaurant, Ms. Park melihat list pemesanan ruangan VIP dengan nama So-jung. Tidak lama Eun-hee datang namun Ms. Park dia ingin bertemu dengan Gun-sok namun Ms. Park yang tidak suka mengatakan dia dalam keadaan darurat keluarga. Segera So-jung datang di sisi Eun-hee lalu Ms. Park begitu ramah kepada So-jung.


Ms. Park mengatakan kepada Eun-hee mengapa dia tidak pergi, So-jung berkata dia adalah tamunya. Mereka tiba di ruangan saat itu So-jung menyapanya dengan sebutan asisten Park ini mengejutkan Ms. Park dan Eun-hee lalu mengatakan bahwa So-jung adalah Eun-ah. Ms. Park pun merasa terkejut mengetahui ini. (Baca juga: Person Who Gives Happiness Episode 79)

Loading...