Sabtu, 28 September 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives Happiness Episode 81



Eun-ah dan Eun-hee berbicara dengan Ms. Park dan Suk-jin dikamar. Sementara itu Mi-sook sibuk di dapur membuatkan mereka teh. Eun-ah meminta kejelasan mengapa ayahnya berusaha mencari uang yang telah ditarik Ms. Park. Ms. Park tetap berdalih bahwa dia telah memberikan kepada Pak Im memanfaatkan uang tersebut untuk membayar utang. Mereka tetap tidak percaya dimana teori mengemuka dimana Eun-ah mengatakan Ms. Park datang ke Seoul bulan November tanggal 21 namun tanggal 22 mereka berakhir di panti, sementara Suk-jin dan Mi-sook dipindahkan ke sekolah swasta. Ms. Park mengatakan bahwa dia menyimpan cukup uamg untuk mengirim Suk-jin dan Mi-sook sekolah swasta.


Eun-hee mengatakan bahwa Ms. Park telah menabung cukup banyak membeli apartemen dan restoran Korea? Namun saat itu Ms. Park mengatakan tidak memiliki uang untuk operasi mata Eun-ah dan dia telah meminta Ms. Park mendapati kacamata barunya namun Ms. Park mengatakan tidak. Eun-hee menambahkan jika dirinya memikirkannya mengenai semuany, itu tidak masuk akal.


Mi-sook masuk membawakan teh. Kemudian Eun-ah meletakkan handphonenya lalu bertanya dengan marah menanyakan “berapa utang ayahnya? Berapa banyak? apakah kamu menarik dan memberinya? Jam berapa ayahku bertemu dengan kamu malam itu? Kamu tidak membeli kue itu bukan? Saat itu hari ulang tahunku”


Mi-sook mengatakan “cake” lalu flash back, saat hujan turun di toko kue Mi-sook kecil mengatakan kepada Suk-jin bahwa dia ingin makan kue. Suk-jin mengatakan untuk cepat, ibu menyuruh kita tidak melakukannya berhenti dan segera pulang. Mi-sook berfikir bagaimana caranya dia bisa makan kue. Dia mengatakan kepada Suk-jin “Hari ini hari ulang tahun Eun-ah. Ibu akan melakukannya bawa pulang kue dan makanan lezat “ Suk-jin mengatakan “pengemis dan hanya memikirkan mengenai makanan gratis”. Mi-sook membawa kue ke rumah yang sebenarnya kue yang sebelumnya dibeli oleh Pak Im untuk Eun-ah. Waktu sekarang Ms. Park berbohong mengatakan dia yang membawa kuenya. Sementara Mi-sook merasa bingung.


Eun-hee kembali mengatakan kepada Ms. Park bahwa ayahnya tidak pulang ke rumah malam itu. Mengapa Ms. Park pergi ke Cheol-gok jembatan  tersebut dan dirinya pergi bersama Ms. Park hari tersebut. Sementara itu payung ayahnya masih dalam mobil dan saat itu turun hujan. Eun-hee bertanya kepada Ms. Park “Apakah kamu pergi ke jembatan karena kamu pikir ayahku  jatuh ke sungai? Kemudian mengapa kamu mencari tahu daftar orang yang tenggelam kemudian? “ Kembali Ms. Park mengatakan bahwa dia tidak ingat.


Suk-jin terus membela ibunya dan ingin melapor atas pencemaran nama baik. Eun-hee marah dengan mengatakan “kamu benar-benar berbohong tidak sepenuhnya mengatakan sebenarnya. Kamu begitu cerdik mencampuradukkan kebenaran dan kebohongan demi keuntunganmu. Di hari Eun-ah meninggal, kamu meraih tanganku dan berkata aku satu-satunya yang kamu miliki. Aku menyesal sekarang”.


Keesokan harinya, Eun-hee bangun memeluka Eun-ah. Tidak lama Ha-yoon yang tidur berada di tengah, bangun. Di restaurant Eun-hee berbicara dengan Gun-woo bahwa Suk-jin akan menuntut mereka sebab pencemaran nama baik. Gun-woo berfikri bagiaman dia akan menghadapi ibunya jika kebenaran terungkap. Sementara itu di rumah, Myung-sun bersama dengan  Ha-yoon. Myung-sun terus muntah dan mengecek tes pek. Lalu dia berteriak.


Ms. Park berbicara dengan Suk-jin. Suk-jin mengatakan dia mulai sadar bahwa ibunya telah membuat usaha kerasa untuknya. Meminta Ms. Park untuk mendapat pekerjaan lebih baik dan menikah. Suk-jin mengatakan kepada ibunya untuk tidak sendiri menghadapi Eun-ah dan Eun-hee. Ketika Suk-jin pergi, Ms. Park memeriksa handphone untuk melihat foto yang dikirim oleh suruhannya. Dia melihat foto seseorang dan melihat dibalik orang tersebut terdapat foto Pak Im. Ini membuatnya terkejut dan segera pergi untuk pergi mencari tahu.


Gun-woo menemui Cheol-Gok bank kembali menemui manager bank yang sebelumnya telah berbohong kepadanya dan juga Eun-hee. Gun-woo memberikan kartu namanya dan manager terkejut bahwa Gun-woo direktur H Group. Gun-woo mengatakan kepadanya dia akan melakukan kesepakatan besar dengannya daripada apa yang dilakukan Ms. Park. Sementara itu Ms. Park bersama anteknya bertemu dengan Pak Im yang mengalami cacat mental. (Baca juga: Person Who Gives HappinessEpisode 82)

Loading...