Jumat, 27 September 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives Happiness Episode 67



Eun-hee mengajak So-jung ke kediamannya. So-jung/Eun-ah bercerita bahwa saat dia diadopsi, ketika pasangan itu berkelahi, mereka akan memukulinya dan bukan hanya dia ada anak wanita yan lain yang juga mendapat kekerasan. Saat kebakaran dia kabur dan berakhir di panti lagi.


Sementara Eun-hee mengatakan ketika dia berbicara dengannya di telepon, dia pergi ke tempat rumah terbakar, dan mendengar ada mayat anak telah ditemukan sejak itu dia menyerah terhadap ayahnya dan membencinya. Ketika dia bertemu dengan Ha-yoon dan membesarkannya dia menjadi lebih baik dan melupakan semua kenangan menyaktikan. So-jung/Eun-ah mengatakan dia sangat marah Ms. Park memanfaatkannya dan dan memaksa membesarkan cucunya. So-jung/Eun-ah akan mencari tahu mengenai Ms. Park.


Myung-sun datang melihat mereka berbicara. So-jung meminta maaf kepadanya dan yang dia ingat moment saat Myung-sun ketika dia tidak memberi wastafel untuk mereka. Myung-sun merasa malu sebab hanya itu yang So-jung ingat. Eun-hee mengantarkan adiknya pulang. Sementara Gun-woo yang khawatir menghubungi Myung-sun. Myung-sun mengatakan bahwa Eun-hee sedang bersama dengan So-jung.


So-jung menghubungi pak Lee bahwa dia bertemu dengan saudara perempuannya Eun-hee usai 20 tahun lamanya. Keesokan harinya, Eun-hee melihat pasangan yang ingin bekerja sama dangannya membuka restaurant baru. Eun-hee kembali bersama pasangan tersebut ke kedai miliknya memberi tahu Pak Kang dan Bibi Jo bahwa tempatnya besar dan bagus. Tidak lama Myung-sun datang meminta 2 porsi sup daging sapi.


Kemudian Myung-sun membawakannya untuk Kwang-soo dengan rasa pedas. Kwang-soo dan ibunya menikmatinya dan menyukai makanan tersebut. Kwang-soo mengatakan kepada ibunya bahwa dia ingin memiliki istri yang bisa masak seperti ini. Ibunya meminta Kwang-soo untuk tidak menikah karena dia tidak ingin mati ataupun hidup sendirian sebab tidak ada lagi orang yang bisa disuruh olehnya.


Ms. Park kembali dari restaurant menemui Yu-ri dan Ha-yoon. Yu-ri mengatakan Ha-yoon Sakit. Ketika Ms. Park menidurkan Ha-yoon, dia memegang rambut Ha-yoon dan rambutnya mulai rontok. Sementara itu Gun-woo membawakan obat untuk So-jung. So-jung mengatakan kepadanya bahwa dia senang bisa bertemu Eun-hee lagi dan berterima kasih kepada Pak Lee dan dia mencintainya.


Ms. Park meminta karyawannya untuk mengambil makanan untuk Gun-sok yang akan pergi ke kota asalnya. Gun-sok bersiap pergi dimana dia berbicara dengan Ibu Ja-kyung. Dimana Ibu Ja-kyung meminta kepada Gun-sok untuk mencari tahu informasi penting disana mengenai Ms. Park. Asisten Ms. Park memberi tahu bahwa Gun-sok bertemu dengna Ms. Park. Ms. Park memintanya untuk mengikuti Gun-sol. Mrs. Park menjadi penasaran bagaimana bisa Gun-sok bisa dekat dengan Ibu Ja-kyung. (Baca juga: Person Who Gives Happiness Episode 68)

Loading...