Rabu, 25 September 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives Happiness Episode 53



Ketika Ja-kyung datang tidak lama Suk-jin datang dan mengajaknya keluar. Eun-hee mengatakan kepada mereka jika datang kesiini untuk meihat Ha-yoon sakit seharusnya melihatnya. Eun-hee akan meninggalkan ruangan, dan meminta mereka untuk melihatnya. Ja-kyung merasa tersinggung sebab menganggap Eun-hee telah mencoba mengajarinya. Segera Suster datang, menanyakan apakaha Ha-yoon diare. Ja-kyung dan Suk-jin terdiam tidak tahu apa-apa. Eun-he lalu mengatakan dia memang diare dan namun tidak parah. Dia sering membasuhnya dengan air hangat. Suster menganggap Eun-hee telah melakukan dengan benar. 


Suk-jin meminta Ja-kyung untuk pulang sementara Suk-jin diminta oleh suster membantunya mengganti sprei. Ja-kyung yang marah berdebat dengan Eun-hee mengenai Ha-yoon. Ja-kyung pergi kemudian, Suk-jin kemudian berdebat dengan Eun-hee hingga Eun-hee berkata bahwa dia memang orang asing tetapi dia mengkhawatirkannya dan terus berdoa bagi Ha-yoon.


Ja-kyung menemui ms. Park dia menganggap sengaja membiarkan Eun-hee untuk menjauhi dia dengan anaknya. Ms.Park mengatakan jika memang Ja-kyung menginginkan Ha-yoon, untuk meninggalkan semuanya dan pergi ke sisi Ha-yoon. Keesokan harinya, Gun-woo bersama dengan Eun-hee ke rumah sakit dan bertemu dengan Suk-jin. Gun-woo berdebat dengan Suk-jin dimana Suk-jin meminta agar tidak melewati batas. Gun-woo mengatakan bahwa Eun-hee akan membereskannya dan tidak perlu khawatir. Suk-jin pun terdiam.


Ha-yoon tidak mau makan dan dia ingin melihat Eun-hee dan Gun-woo makan. Mereka berdua mengingkan Ha-yoon makan tetapi dia tidak nafsu. Dia berkata bahwa dia ingin melakukan perjalanan bersama dengan Myung-sun juga. Di kediaman Ms. Park, Yu-ri meminta ibunya Mi-sook untuk menikah paman Myung dan berhenti untuk tidak dihargai nenek. Ini mengejutkan Mi-sook.


Di rumah sakit, Eun-hee menangis menerima perawatan dari dokter. Eun-hee berada disisi Ha-yoon menenangkannya dan saat itu Ms. Park memperhatikan ketulusan Eun-hee sebagai seorang ibu. Gun-woo kembali ke kantor dan berbicara dengan Jung-hoon. Jung-hoon mengatakan apakah So-jung anak adopsi. Segera Jung-hoon meminta kepada Gun-woo untuk memperhatikan So-jung juga. Jung-hoon menjelaskan bahwa So-jung mengatakan dia tidak ingat kejadian sebelum dia diadopsi.


Di kedai, Eun-hee dikejutkan dengan bibi asisten rumah ayahnya dulu. Bibi terkejut bisa bertemu dengan Eun-hee. Bibi meminta nomor Ms. Park dan juga nomor Eun-hee. Sementara itu Suk-jin memberi tahu ibunya bahwa Ja-kyung keguguran. Ms. Park mengunjungi kediaman Ja-kyung dan bertemu ibunya. Ms. Park membawakan sup rumput laut untuk Ja-kyung. Namun Ibu Ja-kyung merasa tidak suka sehingga kembali menjadi berdebat. Ja-kyung berada di kamar dan Suk-jin berusaha untuk menenangkan Ja-kyung yang merasa dia bukan ibu yang baik.


Di rumah sakit, Eun-hee merawat Ha-yoon tidak lama Mi-sook datang. Mi-sook memberi tahu Eun-hee bahwa keluarganya berantakan sekarang dan meminta Eun-hee untuk cepat pergi. Eun-hee bertanya mengapa terjadi dan Mi-sook mengatakan Ja-kyung mengalami keguguran dan untuk meminta Eun-hee untuk segera pergi sebelum api amarah menyambar dirinya. Eun-hee segera keluar dari ruangan dan bertemu dengan Pak Lee dengan mengatakan kepada Eun-hee bahwa dia ayah Gun-woo dan ingin bicara dengan Eun-hee. (Baca juga: Person Who Gives Happiness 54)


Loading...