Sabtu, 28 September 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives Happiness Episode 82



Ms. Park bertemu dengan Pak Im, Pak Im menarik tasnya dengan mengatakan "tasku... tasku..." ini mengingatkan Ms. park saat Pak Im dulu menarik tas uang yang dipegang Ms. Park. Segera suster menenangkan Pak Im dan mengatakan Ms. park bahwa Pak Im berteriak sekali namun menjadi sunyi lagi. Ms. Park membawa Pak Im ke sebuah tempat dan meminta anak buahnya untuk mengawasi Pak Im. Sementara itu Eun-hee terbangun sebab dia bermimpi mengenai ayahnya. 


Keesokan harinya, Eun-hee dan Gun-woo menemani Ha-yoon ke rumah sakit. Dimana Dokter mengatakan Ha-yoon darahnya kini normal. Ha-yoon mengatakan kepada dokter kapan dia bisa berakting lagi sebab dia ingin membelikan Eun-hee mobil. Eun-hee mengatakan kepada Gun-woo bahwa dia tidak inginm mobil jadi tidak perlu melakukan acting lagi. Saat Eun-hee ke kamar mandi, Eun-hee melihat Gun-woo berdiri depan kamar mandi. Gun-woo mengatakan kepada Eun-hee apakah dia mencintai paman Gun-woo. Eun-hee mengatakan “Iya. Aku menyukaimu dan paman Gun-woo. Ha-yoon mengatakan bahwa dia juga suka paman Gun-woo dan meminta ibunya menikahinya.


Di school acting, Myung dihadapan Mi-sook dan Yu-ri merasa khawatir sebab pasangannya So-woon tidak menjawab teleponnya. Mi-sook mengatakan kepada Myung untuk tenang. Sementara Ms. Park mendapat kabar dari Suk-jin bahwa Ha-yoon kini sekarang baik-baik saja. Ketika mereka berbicara, Ms. Park kedatangan pasukannya dan meminta mereka untuk pergi. Tidak lama Ms. Park pergi dengan mengatakan bahwa dirinya lelah.


Sementara itu di kediaman Ja-kyung, Kwang-soo mengeluarkan tas Ja-kyung dari kamarnya berniat untuk memberikan Myung-sun. Ibu Ja-kyung dan Ja-kyung kembali mendapati tas Ja-kyung berada di kursi. Ibu Ja-kyung memarahi Kwang-soo sebab dia tahu Kwang-soo ingin memberikan kekasihnya yang disebutnya Angelina Jolie.


Terlihat Pak Im berjalan di luar dia memandangi sebuah poster pencarian orang hilang dimana tertulis “Kami mencari ayah kami yang hilang” itu merupakan banner milik Eun-hee dan diposter tertera foto Pak Im bersama anaknya dan sketsa wajah Pak Im. Ms. Park yang sedang istirahat menerima telepon dari pasukannya bahwa Pak Im menghilang atau pergi. Segera Ms. Park untuk mencarinya dan meminta untuk tidak menghubungi polisi. (Baca juga: Person Who Gives Happiness Episode 83)

Loading...