Jumat, 20 September 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives Happiness Episode 36



Eun-hyee kembali ke panti dan mencurahkan hatinya kepada Gun-woo dan Myung-sun, dia merasa telah dimanfaatkan oleh Ms. Park. Dia pun terus menangis. Sementara di restaurant miliknya, Ms. Park menyaksikan video saat Ibu Ja-kyung meninggalkan Ha-yoon depan pintu. Mi-sook menyadari ibunya memang memiliki video tersebut.

Esok harinya Myung-sun merasa khawatir kepada Eun-hee, dia segera menghubungi Kwang-soo untuk membelikannya bubur dia meminta Kwang-soo membawakannya. Sementara itu Kwang-soo sedang berusaha memberikan makan Ha-yon namun Ha-yon tidak mau makan dia meminta untuk pergi ke ibunya. Segera Suk-jin dating dan berusaha untuk menenangkan Ha-yon.

Saat Kwang-soo tiba, Eun-hee terkejut melihat Kwang-soo dan memberi tahu Myung-hee bahwa Kwang-soo adik dari Ja-kyung. Myung-hee marah kepada Kwang-soo dan segera menanyakan keberadaan Ha-yoon. Kwang-soo menyebutkan bahwa Ha-yoon tidak ingin makan. Segera mereka meminta Kwang-soo untuk segera ke kediamannya. Kwang-soo meminta Eun-hee dan Myung-sun menunggu di luar apartemen dan dia berjanji akan membawa Ha-yon.  

Kwang-soo hendak membawa Ha-yon keluar namun dihentikan oleh ibu Ja-kyung. Ini membuat Ha-yon terus menangis dan Suk-jin dan lainnya berusaha untuk membuat Ha-yon tenang. Sementara itu Myung-sun dan Eun-hee yang terus menunggu terus merasa khawatir. Sampai pada akhirnya memutuskan untuk pergi.

Eun-hee menuju ruangan Ms. Park berusaha mencari USB berisikan video saat Ibu Ja-kyung meninggalkan Ha-yon, namun Eun-hee tidak mendapatinya segera Ms. Park datang. Eun-hee tunduk memohon agar Ms. Park mau membantunya tetapi Ms. Park mengatakan dia tidak memiliki video tersebut dan dia menahan diri karena orang tua kandung ingin membesarkannya.

Ms. Park mengalami mimpi buruk, dimana dia bermimpi Eun-hee dan Eun-ah kecil duduk bersama mengatakan bahwa rumahnya adalah punya mereka sebab dibeli dari uang ayah mereka. Segera Ms. Park terbangun dan merasa was-was.

Sementara di kediaman Ja-kyung, Suk-jin bersama Ja-kyung dan ibu Ja-kyung menyaksikan reality Show mengenai percintaan mereka dimana mereka mengatakan bahwa anak mereka telah diambil darinya namun kini menemukannya dan hubungan mereka yang ditentang orang tua mereka namun kini mereka berdua menerimanya.

Ha-yon berusaha kabur dari rumahnya, ketika itu para wartawan berkumpul di luar pagar berusaha untuk melakukan wawancara namun dihentikan Kwang-soo. Kwang-soo lalu menghubungi Myung-sun seketika itu Eun-hee berbicara dengan Ha-yon dimana Eun-hee menenangkan Ha-yon memintanya untuk bersabar karena mereka pasti akan bersama. Memintanya untuk tetap makan.

Di apartemen Ha-yon terus menangis. Ja-kyung kemudian mengatakan kepada Ha-yon bahwa dia ibunya. Dia telah kehilangannya dan bertemu lagi. Ja-kyung menambahkan bahwa dia tidak bisa memberi tahu karena dia merasa sedih. Suk-jin menegaskan kepada Ha-yon bahwa Ja-kyung ibu kandungnya.

Loading...