Jumat, 20 September 2019

Sinopsis Lengkap Person Who Gives Happiness Episode 37



Ha-yoon dan Suk-jin kembali ke kediaman Ms. Park. Saat makan bersama, Ms-Park melihat kalung yang dikenakan oleh Ha-yoon. Ha-yoon mengatakan bahwa Ja-kyung yang telah memberikannya. Ms. Park terkejut bahwa Ja-kyung telah memberi tahu bahwa dia ibunya. Saat itu Ha-yoon berkata kepada ayahnya bahwa ibu aslinya adalah Eun-hee namun ayahnya mengatakan untuk melupakannya. Namun Mi-sook marah dia mengatakan kepada Ha-yoon bahwa Eun-hee ibu yang baik tetapi Ja-kyung ibu kandungnya.

Suk-jin berbicara dengan Ms. Park dan Mi-sook. Suk-jin meminta kepada ibunya untuk mempercepat pernikahan dirinya dengan Ja-kyung. Sementara di dalam kamar Ha-yoon berbicara dengan Yu-ri bahwa dia ingin bertemu dengan Eun-hee dan bibinya namun Yu-ri mengatakan itu tidak bisa sebab akan menjadi masalah. Ha-yoon menangis segera Suk-jin datang menenangkan Ha-yoon.

Gun-woo menemui Eun-hee dengan mengatakan bahwa dia memiliki pengacara dan ini akan menjadi pertempuran panjang. Mereka kemudian makan bersama dengan Myung-hun, Pak Kang dan Bibi Jo. Mereka menguatkan Eun-hee. Saat itu Myung-sun mendapat kabar dari Kwang-soo bahwa Ha-yoon kembali ke tempat Ms. Park. Segera Myung-sun memberi tahu Eun-hee. Eun-hee lalu meyakini Ha-yoon akan baik-baik saja disana.

Ms. Park panic sebab Ha-yoon sakit segera dia menyiapkan kompres untuknya. Ha-yoon dalam keadaan sakitnya terus memanggil ibunya. Sementara Eun-hee terus memandangi foto saat dia bersama dengan Ha-yoon. Esok harinya di kediaman Ibu Ja-kyung, mereka sibuk melihat komentar baik untuk Ja-kyun oleh netizen dan menganggap buruk Eun-hee sebagai penculik anak.

Suk-jin menghubungi Ja-kyung dan Ja-kyung mengatakan selamat ulang tahun kepada Suk-jin dan mereka merasa senang dengan komentar yang baik hubungan mereka. Suk-jin mengatakan bahwa dia mencintianya dan Ja-kyung mengatakan sebaliknya. Suk-jin memberi tahu bahwa Ha-yoon sakit namun dia sudah baikan. Ja-kyung dan ibunya berencana untuk memberikan hadiah kepada Suk-jin.

Suatu ketika, saat Ms. Park, Ha-yoon, Suk-jin dan Ja-kyung merayakan ulang tahun, Ha-yoon meminta untuk keluar dari kamar mandi. Ja-kyung memberikan hadiah kepada Ms. Park dan berterima kasih sebab dia telah mengizinkan dirinya untuk menikahi Suk-jin. Sementara itu Ha-yoon pergi naik taksi dan berkata kepada sopir taksi bahwa dia ingin menemui ibunya (Eun-hee) sambil menangis.

Loading...